Gosip

aespa dapat ‘gangguan’ setelah rajai Chart Melon 24Hits, ini kata penggemar

aespa dapat ‘gangguan’ setelah rajai Chart Melon 24Hits, ini kata penggemar

Siapa sih yang gak kenal girl grup aespa? Girl grup rookie yang baru-baru ini mencapai peringkat pertama di tangga musik Chart Melon. Grup rookie tersebut berhasil menggeser BTS dengan lagunya yang berjudul Butter. Pantas jika mereka dijuluki sebagai ‘monster rookie’ karena pencapaian mereka yang luar biasa sejak awal debut.

Lagu baru comeback-nya yang berjudul Next Level memang populer ya. Tapi nih, perihal pencapaiannya di Chart Melon grup ini mendapat sebuah teror. Teror itu terjadi di Chart Melon loh. Penasaran gak sih kalian gimana terornya? Silahkan simak terus dibawah ini yukk.

Teror yang Dialami Aespa di Chart Melon

aespa. Foto: Instagram @aespa_Official
aespa. Foto: Instagram @aespa_Official

Girl grup rookie aespa mengalami teror di profil Chart Melon. Hal itu terlihat ketika troll internet diarahkan ke halaman girl grup. Dari situ terlihat jelas adanya teror yang dialami aespa dibagian profil Chart Melon. Selain itu, beberapa penilaian yang Aespa dapatkan kebanyakan bintang satu. Ulasan tersebut ditunjukkan untuk menurunkan peringkat aespa di Chart Melon. Akibatnya rating aespa di Chart Melon terus mengalami penurunan. Itu sudah terjadi pada grup tersebut selama beberapa hari. Namun ada netizen yang mengungkapkan bahwa grup Aespa sudah mendapat tekanan sejak pertama melakukan debut.

Kejadian diterornya Aespa di tangga lagu mengundang komentar dari penggemar Aespa. Ada netizen yang mengatakan bahwa si peneror rendah. Ada yang mengaggap juga bahwa jika Aespa berhasil di peringkat pertama kebencian akan berhenti. Tapi nyatanya tidak, mereka malah semakin parah. Ada yang mengatakan bahwa haters sangat menyebalkan. Ada yang menganggap para haters tersebut sangat kekanak-kanakan. Namun nih ada salah satu komentar yang melenceng dari masaalh utama, dan mengucapkan selamat pada pihak SM Entertainment.

Pencapaian aespa

aespa. Foto: SM Ent
aespa. Foto: SM Ent

Teror yang terjadi karena pencapaian yang dilakukan Aespa. Pencapaian Aespa disalah satu situs Chart Melon yang menduduki posisi pertama. Posisi tersebut berhasil mereka dapat hanya dalam kurun waktu 24 jam. Menyalip boy grup ternama BTS dengan lagunya Butter. (NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *