Daebak

ACE member VAV wamil, Biodata dan fakta yang lengkapnya

ACE member VAV wamil, Biodata dan fakta yang lengkapnya

ACE member dari boyband Korea bernama VAV telah menempuh wajib militer yang dimulai pada tanggal 10 Mei 2021. Kamu yang ngefans juga bisa turut korek informasi biodata dan fakta Ace member VAV wamil di artikel ini.

VAV. Foto: Instagram

Biodata ACE member VAV

Berikut ini adalah biodata ACE member VAV :

  1. Nama Lengkap  : Jang Woo Young
  2. Nama Populer   : ACE
  3. Tempat Lahir      : Anyang
  4. Tanggal Lahir      : 28 Agustus 1992
  5. Warga Negara   : Korea Selatan
  6. Tinggi Badan       : 177 cm
  7. Berat Badan       : 63 kg
  8. Posisi Member  : Lead Vocal dan Lead Dancer
  9. Keahlian               : Bermain gitar, bahasa Inggris dan seni peran
  10. IG                           : @ace.vav

Fakta ACE member VAV

Berikut ini adalah fakta ACE member VAV :

Fakta ACE member VAV yang wamil mengidolakan Jay Park

Fakta ACE member VAV yang mengidolakan Jay Park merupakan fakta yang pertama dari ACE member VAV. Jay Park merupakan penyanyi, rapper, dancer, aktor dan juga CEO dari AOMG Entertainment. ACE sangat mengidolakan Jay Park dan ingin mengikuti jejaknya.

Fakta ACE member VAV yang mengawali karir entertainment dengan bergabung menjadi member VAV

Fakta ACE member VAV yang mengawali karir entertainment dengan menjadi member VAV merupakan fakta ACE selanjutnya. ACE diketahui bergabung dengan VAV dan memulai debut dengan VAV pada 31 Oktober 2015. Hingga sekarang ACE masih aktif menjadi member VAV dan masih berkarya bersama member VAV yang lainnya.

Fakta idol tersebut yang sangat pandai bernyanyi dan menari

Fakta ACE member VAV yang sangat pandai bernyanyi dan menari merupakan fakta ACE member VAV selanjutnya. ACE diketahui telah menjadi lead vocal dan lead dancer di grup KPop VAV. Hal tersebut terjadi karena ACE memiliki kemampuan yang lebih dalam bernyanyi dan menari.

Fakta seputar ikut wajib militer

Fakta ACE member VAV yang ikut wajib militer merupakan fakta ACE member VAV selanjutnya. ACE diketahui telah terdaftar sebagai tentara dan berangkat untuk mengikuti wajib militer pada 10 Mei 2021. ACE sangat mencintai Korea Selatan, sehingga ACE dengan senang hati mengikuti wajib militer meski masih aktif berkarya bersama VAV.

Fakta ACE member VAV yang sangat gemar berolahraga

Fakta ACE member VAV yang sangat gemar berolahraga merupakan fakta ACE member VAV selanjutnya. ACE memiliki tubuh yang ideal dan berotot karena rajin berolahraga angkat beban. Hal tersebut dilakukannya untuk menunjang penampilan, selain itu karena olahraga adalah hobi ACE. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *