Gosip

Diborong BTS, Peringkat lagu solois Korea Selatan di Spotify

Diborong BTS, Peringkat lagu solois Korea Selatan di Spotify

Beberapa lagu bisa didengarkan di platform tertentu seperti halnya Sportify. Seperti yang diketahui di platform tertentu ada beberapa lagu yang masuk peringkat pertama atau mayoritas lagu yang sering diputar pendengar. Dikutip dari pikiran rakyat bahwa di platform Sportify kali ini peringkat tangga lagu terbanyak didengarkan untuk kategori solois diborong oelh member BTS. Hal tersebut karena banyaknya followers. Selain BTS ada IU dan juga idol lainnya. Nah untuk itu dikutip dari pikiran rakyat ada lima solois dengan follower terbanyak di Sportify. Penasaran? Terus simak dibawah ini yukk.

J-Hope BTS

J- Hope selain bergabung dalam grup Bangtang Boys juga melakukan solois. Beruntungnya di platform Spotify ia mendapat peringkat pertama dalam pengikut. Pengikutnya di Spotify saat ini mencapai 5,9 juta sekaligus 2 juta pendengar. Bahkan dilagu terakhirnya yang dirilis sudah mencapai 91 juta streaming. Lagu tersebut berjudul Chicken Noodle Soup yang dirilis tahun 2019. J-Hope tidak sendiri namun berkolaborasi dengan Becky G.

J-Hope. Foto: Instagram

RM BTS

Pengikut terbanyak kedua di paltform Sportify disandang oleh RM BTS dengan jumlah 5,3 juta sekaligus 2,3 juta pendengar. Pada tanggal 6 Mei terakhir lagunya ada yang sudah mencapai 2,9 juta streamers. Lagu tersebut adalah kolaborasi dengan eAeon berjudul Don’t.

Agust D

Posisi kedua followers Spotify adalah Agust D dengan 4,6 juta sekaligus 2,6 juta pendengar. Kalau kalian pendengar Spotify pastinya tahu bahawa Agust D julukan Suga BTS yang dipakai saat ia menjadi solois. Bahkan lagu Suga sudah mencapai 100 juta streamers. Lagu tersebut adalah lagu utama Mixtape yaitu Daechwita.

IU

Posisi keempat tidak lagi member BTS tetapi IU. Solois IU juga telah mengunggah lagu barunya. Lagu tersebut berjudul LILAC. Kalau dilihat followers IU dan pendengar keterbalikan dengan member BTS yaitu banyak pendengar sekitar 5,9 juta dan 3,9 juta followers.

V BTS

Posisi kelima ditempati lagi oelh member BTS yaitu V dengan pengikut 3 juta dan 1,9 juta pendengar. Lagu solois V merupakan lagu Ost dan hanya berjumlah dua. Namun, spah satu lagunya yang berjudul Sweet mencapai 125 juta streamers. Seperti biasa pesan untuk semua tetap bersyukur dan menunaikan ibadah, kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *