K-Drama

9 Drama Korea tayang Maret 2021, dibintangi Yeri Red Velvet hingga Song Kang

9 Drama Korea tayang Maret 2021, dibintangi Yeri Red Velvet hingga Song Kang

Sudah di penghujung bulan Februari, artinya ada deretan drama Korea baru yang sudah antre untuk meramaikan bulan Maret ini! Beragam genre drama yang dibintangi aktor kawakan siap menemani kamu, mulai dari comeback Lee Seung Gi, debut akting Yeri Red Velvet, hingga peran Song Kang sebagai penari balet!

Penasaran apa saja? Ini dia 9 drama Korea yang tayang Maret, 2021!

Mouse – tvN

Drama Korea tayang Februari
Mouse. Foto: Asianwiki

Drama Mouse yang akan tayang di tvN pada 3 Maret mendatang bercerita tentang Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) sebagai polisi yang masih baru. Ia merupakan orang yang jujur dan mencoba untuk menegakkan keadilan. Konflik bermula saat Ba Reum berhadapan dengan pembunuh psikopat yang membuat seantero Korea ketakutan. Hidup Jung Ba Reum berubah total setelahnya.

Mint Condition – tvN

Mint Condition merupakan drama yang menjadi debut akting Yeri Red Velvet. Akan tayang pada 3 Maret, drama stage ini hanya memiliki satu episode yang tayang di tvN.

Love Alarm S2 – Netflix

Love Alarm 2. Foto: Netflix
Love Alarm 2. Foto: Netflix

Aplikasi Joalarm versi 2.0 dengan fitur baru telah tersedia. Kini, pengguna dapat melihat daftar orang yang menyukai mereka serta daftar orang yang akan mereka sukai. Hubungan Jojo (Kim So Hyun) dan Hye Young (Jung Garam) pun terlihat semakin dekat dengan bantuan Joalarm.

Siapa yang pada akhirnya akan dipilih Jojo? Hye Young atau Sun Oh? Saksikan di Netflix, ya!

Revolutionary Sisters – KBS2

Revolutionary Sisters. Foto: KBS2
Revolutionary Sisters. Foto: KBS2

Revolutionary Sisters bercerita tentang pembunuhan seorang wanita yang hendak mengurus perceraiannya dengan sang suami. Alhasil, semua anggota keluarga dicurigai sebagai pelaku utama pembunuhan. Drama ini dibintangi oleh Hong Eun Hee, Jeon Hye Bin, Go Won Hee, Kim Kyung Nam, hingga Yun Ju Sang dan akan tayang pada 13 Maret.

Off Route – JTBC

Off Route. Foto: JTBC
Off Route. Foto: JTBC

Off Route merupakan drama komedi yang akan tayang pada 15-16 Maret. Drama ini hanya memiliki 2 episode yang dibintangi oleh Nam Ji Hyun, Park Ji Young, dan Kim Bum Soo. ‘Off Route’ menceritakan petualangan ibu dan anak dalam mencari pria yang kabur di hari pernikahannya.

Navillera – tvN

Navillera. Foto: tvN
Navillera. Foto: tvN

Sim Deok Chool (Park In Hwan) telah lama ingin menari balet di atas panggung. Namun, ia harus mengesampingkan mimpinya dan memilih pekerjaan normal untuk menghidupi keluarganya. Kini, Deok Chool telah berusia 70 tahun dan pensiun menjadi petugas pos. Ia pun bertekad untuk mempelajari balet dan bertemu dengan Lee Chae Rok (Song Kang). Drama ini akan tayang pada 22 Maret mendatang setiap Senin dan Selasa.

Joseon Exorcist – SBS

drama korea Maret
Joseon Exorcist. Foto: SBS

Tayang pada 22 Maret, drama Korea ini menceritakan perjuangan Raja Taejong dan dua putranya, Pangeran Chungnyung dan Pangeran Yangnyeong, dalam memerangi roh jahat. Joseon Exorcist dibintangi oleh Kam Woo Sung, Jang Dong Yoon, Park Sung Hoon, hingga Kim Dong Joon.

Oh My Ladylord – MBC

drama korea Maret
Oh My Ladylord. Foto: MBC

Han Bi Soo (Lee Min Ki) merupakan seorang penulis skrip drama thriller terbaik di Korea Selatan. Sementara itu, Oh Joo In (Nana) merupakan aktris yang banyak membintangi drama komedi romansa, meski hubungan percintaannya tidak berjalan mulus. Apa yang terjadi jika Han Bi Soo dan Oh Joo In tinggal satu rumah?

Writing Your Destiny – TV ING

drama korea Maret
Writing Your Destiny. Foto: TV ING

Tayang pada 26 Maret, drama ini bercerita tentang Dewa yang menuliskan takdir manusia serta manusia yang menjalani takdirnya. Ki Do Hoon akan berperan sebagai Shin Ho Yoon, Dewa Takdir. Sementara Jeon So Nee akan berperan sebagai penulis skrip drama bernama Go Che Kyung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *