K-Drama

9 Drakor tayang Juni 2021 ini, dibintangi Youngjae GOT7 hingga Song Kang

9 Drakor tayang Juni 2021 ini, dibintangi Youngjae GOT7 hingga Song Kang

Bulan Juni sudah datang! Akan sangat menyenangkan jika di bulan ini kamu mengisi waktu senggang untuk menonton drama Korea keren dengan berbagai genre. Seperti biasa, Koreabanget siap untuk memberikan kamu daftar drakor terbaru di bulan Juni 2021 yang cocok untuk kamu tonton. Ada apa saja? Yuk, simak selengkapnya!

The Penthouse 3

Drama 'The Penthouse', drakor Juni 2021. Foto: Soompi
Drama ‘The Penthouse’. Foto: Soompi

Drama Penthouse season 3 tayang mulai 4 Juni 2021 mendatang. Drama ini berpusat pada penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi kalangan elite yang menempati puncak teratas piramida sosial. Drama tersebut berfokus pada solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita yang melakukan segala cara untuk bisa melindungi anak-anak mereka. Berbeda dari dua season sebelumnya, kini ‘Penthouse 3’ hanya akan tayang satu kali dalam seminggu.

Next Door Witch J

Next Door Witch J, drakor Juni 2021. Foto: Asianwiki
Next Door Witch J. Foto: Asianwiki

‘Next Door Witch J’ merupakan drama terbaru yang tayang mulai 4 Juni 2021. Drama ini menceritakan tentang seorang kreator konten kecantikan dengan username Next Door With J, bernama Seo Je Yi yang diperankan oleh Park Ji Yeon.

Je Yi adalah seseorang yang pandai sekali berbicara dan tidak pernah merasa takut untuk mengatakan apa yang sedang dia rasakan. Terdapat pula tokoh bernama Lee Woo Bin yang diperankan oleah Lee tae Sun. Woo Bin adalah seorang CEO dari sebuah perusahan start-up kosmetik. Produk dari perusahaanya tersebut telah mendapat pengakuan dari Seo Je Yi, tetapi di lain sisi dia juga berjuang untuk lebih dekat dengan Je Yi. Drama ini akan ditayangkan di Viki dengan 12 episode.

At a Distance, Spring is Green

At A Distance Spring is Green. Foto: Asianwiki
At A Distance Spring is Green. Foto: Asianwiki

‘At a DIstance, Spring is Green’ dijadwalkan tayang pada 14 Juni¬†2021. Drama ini menceritakan kehidupan berbagai karakternya yang tengah menapaki ¬†usia 20-an dengan segala problematika kampus. Terdapat tokoh bernama Nam Soo Hyung yang diperankan oleh Bae In Hyuk dan Yeo Joon yang diperankan oleh Park Ji Hoon. Yeo Joon sendiri merupakan mahasiswa yang tampan dan berasal dari keluarga kaya. Namun, siapa sangka bahwa di balik kesempurnaannya, ternyata Yeo Joon menyimpan luka yang mendalam.

Monthly Magazine Home

Monthly Magazine Home. Foto: Asianwiki
Monthly Magazine Home. Foto: Asianwiki

‘Monthly Magazine Home’ merupakan drama dengan karakter utama bernama Na Young Won (Jung So Min). Young Won merupakan seorang editor yang bekerja selama puluhan tahun di majalah Montly House Magazine. Namun, dia tak kunjung bisa membeli rumah atas namanya sendiri. Namun, hal tersebut berubah saat Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk) datang ke kehidupannya.

Yo Ja Sung tak lain merupakan CEO dari Monthly house Magazine, tempat Young Won bekerja. Rumah bagi Ja Sung tidak lebih dari sebuah tempat untuk tidur. Drama ini dijadwalkan tayang perdana yakni pada 16 Juni 2021.

Hospital Playlist 2

Hospital Playlist, drakor Juni 2021. Foto: tvN
Hospital Playlist. Foto: tvN

Hospital Playlist 2, tentu saja merupakan seri lanjutan dari drama Hospital Playlist yang telah tayang sebelumnya. Drama ini menceritakan tentang kisah lima orang dokter yang telah menjadi sahabat baik selama 20 tahun lamanya. Seperti biasa, Hospital Playlist menyuguhkan kegiatan dan rutinitas sehari-hari di rumah sakit juga kisah persahabatan yang hangat, lucu, dan membuat penonton merasa nyaman. Drakor Hospital Playlist 2 dijadwalkan tayang pada mulai 17 juni 2021.

So Not Worth It

Drama 'So Not Worth It' , drakor Juni 2021. Foto: Netflix
Drama ‘So Not Worth It’. Foto: Netflix

‘So Not Worth It’ merupakan drama yang mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang tinggal di asrama sebuah universitas internasional. Karakter Se Wan yang diperankan oleh Park Se Wan, merupakan asisten pengajar dan pengurus di asrama para mahaiswa internasional tersebut.

Ada pula karakter mahasiswa, di antaranya Jamie mahasiswa asal Amerika (Shin Hyun Seung), Sam mahasiswa Korea-Australia (Youngjae GOT7), Minnie mahasiswa asal Thailand (Minnie (G)I-DLE), Hyun Min mahasiswa asal Korea (Han Hyun Min). So Not Worth It direncanakan mulai tayang pada 18 Juni 2021.

Voice 4

Voice 4. Foto: Asianwiki
Voice 4. Foto: Asianwiki

Voice 4 menceritakan seorang pembunuh berantai yang memiliki kemampuan pendengaran yang hebat. Menariknya, tokoh bernama Kang Kwon Joo yang diperankan oleh Lee Ha Na ternyata juga memiliki kemampuan yang sama. Ha Na kemudian bekerjasama dengan seorang detektif bernama Derek Jo yang diperankan oleh Song Seung Heon, untuk menangkap si pembunuh berantai. Drama ini akan mulai tayang pada 18 Juni 2021.

Nevertheless

Nevertheless. Foto: Asianwiki
Nevertheless. Foto: Asianwiki

Nevertheless merupakan darama yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee. Drama Nevertheles bercerita tentang Park Jae Eon, seorang mahasiswa jurusan seni, yang diperankan oleh Song Kang. Jae Eon adalah sesroang yang terlihat ramah dan ceria tetapi sebenarnya dia sangat tak acuh dan tidak ingin menjalin sebuah hubungan yang romantis dengan seseorang.

Namun, kemudian tiba-tiba Jae Eon bertemu dengan Yoo Na Bi (Han So Hee), seorang mahasiswi yang juga satu jurusan dengannya. Pertemuan tersebut tenyata membuat Jae Eon mulai berubah. Drakor Nevertheless dijadwalkan tayang pada 19 Juni 2021.

No One But A Madman

No One But A Madman, drakor Juni 2021. Foto: Instagram
No One But A Madman. Foto: Instagram

No one But A Madman merupakan drama yang menceritakan tentang seorang mekanik bernama Choi Ban Seok (Jung Jae Young) di Divisi Elektronik Konsumen Hanmyung Electronics. Tokoh Ban Seok memiliki sifat yang tenang, sabar dalam menghadapai krisis yang sangat besar dalam karir pekerjaanya. Untuk menghindari pemberhentian kerja, dia kemudian dipindahkan ke Departemen Personalia. Meski merasa sangat asing dengan departemen barunya tersebut, dia berusah bertahan, karena hal tersebut dirasa lebih baik dari pada dia harus kehilangan pekerjaan.

Tang Ja Young yang diperankan oleh Moon So Ri, belakangan dipromosikan untuk menjabat sebagai kepala Departemen Personalia. Ja Young adalah seseorang yang workholic atau gila kerja, yang berharap bisa menjadi wanita pertama yang menjabat di bagian eksekutif di perusahaan tersebut.

Saat Ban Seok pindah ke departemen tempat Ja Young bekerja, Jkehidupan keduanya perlahan mulai berubah. Drama ini dijadwalkan tayang pada 23 Juni 2021. (NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *