Gosip

7 Idol k-pop ini ngaku lakukan operasi plastik, ada yang menangis setelah oplas

7 Idol k-pop ini ngaku lakukan operasi plastik, ada yang menangis setelah oplas

Bergelut di industri hiburan tak hanya memerlukan bakat dan kerja keras, tetapi juga penampilan fisik yang menarik. Tak heran jika banyak yang berlomba-lomba untuk menjadi cantik atau tampan. Nah, beberapa idol k-pop berikut ini mengakui rela melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilan mereka.

Siapa saja idol k-pop yang melakukan operasi plastik? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Jessi

Rapper Jessi. Foto: Pinterest
Rapper Jessi. Foto: Pinterest

Dalam acara Happy Together 3, penyanyi sekaligus rapper, Jessi tak segan mengaku pernah menjalani operasi plastik pada mata dan hidungnya. Tak hanya itu, ia juga melakukan implan di bagian payudara. Jessi menyebut bahwa alasannya melakukan operasi plastik karena saran dari agensinya. Namun alih-alih bahagia, Jessi justru menangis dan kecewa dengan hasil operasinya.

“Saya menyesal menjalani operasi. Sebelum saya debut, saya tidak terlalu fotogenik. Jadi agensi saya merekomendasikan agar hidung dan mata saya dioperasi. Ketika saya pertama kali melihat wajah baru saya, saya menangis karena saya pikir saya terlihat seperti monster,” kata Jessi.

Shindong Super Junior

Shindong Super Junior. Foto: Pinterest
Shindong Super Junior. Foto: Pinterest

Shindong rupanya melakoni operasi untuk kelopak matanya. Hal tersebut merupakan saran dari CEO SM Entertainment, Lee Soo-man.

“Ketika saya menjadi tamu di sebuah program, Lee Soo-man berkata, ‘Bagaimana kamu bisa terlihat aneh di mata?’ Setelah saya melihat ke cermin, kata-katanya benar,” ujarnya. “Kemudian, saya mencoba dengan menempelkan selotip di mata saya agar mata terlihat lebih lebar. Ternyata, hasilnya sangat bagus. Keesokan harinya, saya langsung pergi ke klinik yang menyediakan operasi plastik dan langsung meminta mereka untuk melakukan prosedur tersebut.”

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior. Foto: Pinterest
Kyuhyun Super Junior. Foto: Pinterest

Maknae grup Super Junior, Kyuhyun, berulang kali mengakui dirinya melakukan operasi plastik untuk kelopak matanya. Pada program Radio Star, Kyuhyun mengatakan bahwa hal tersebut ia lakukan atas keinginannya sendiri. Menurut Kyuhyun, dia adalah satu-satunya orang yang tidak memiliki kelopak mata ganda dalam keluarga, sedangkan orang tua dan saudara perempuannya memiliki kelopak mata ganda. Kendati begitu, Kyuhyun mengaku ibunya tidak melihat perubahan di wajahnya setelah operasi plastik.

JooE MOMOLAND

idol k-pop operasi plastik, JooE MOMOLAND. Foto: Pinterest
JooE MOMOLAND. Foto: Pinterest

JooE secara terbuka mengakui bahwa dia menjalani operasi plastik dalam acara JTBC, Ask Us Anything. Awalnya, JooE bercerita tentang tindikan di telinganya. Ia kemudian mengaku bahwa sudah tidak memiliki tulang rawan di telingnya karena bagian tersebut telah digunakan untuk mengubah bentuk hidungnya.

“Itu (tulang rawan) pindah ke hidung saya,” Ujarnya. “Jadi jika saya memegang hidung saya, saya juga mengambil telinga saya.”

Chaeyeon DIA

idol k-pop operasi plastik, Chaeyeon DIA. Foto: Pinterest
Chaeyeon DIA. Foto: Pinterest

Chaeyeon dikenal sebagai salah satu visual saat tampil di Produce 101. Dalam acara Video Star yang tayang di MBC pada 2016 lalu, foto masa kecil Chaeyeon yang chubby diperlihatkan ke publik. Ia mengaku dulu berat badannya lebih dari 60 Kg. “Saya gemuk dulu. Dulu berat saya 64 kg, sekarang 48 – 49 kg,” ujarnya Chaeyeon.

Dalam kesempatan tersebut, Chaeyeon membantah bahwa dirinya melakukan operasi pada kelopak matanya. Namun, ia mengaku mengubah bentuk hidungya. Katanya, “Saya melakukan operasi pada hidung saya.”

Kwanghee ZE:A

idol k-pop operasi plastik, Kwanghee. Foto: Pinterest
Kwanghee. Foto: Pinterest

Pada tanggal 26 Oktober 2010, Kwanghee mengejutkan publik saat tampil di Strong Heart. Ia secara terbuka mengakui bahwa dirinya melakoni operasi plastik di beberapa bagian wajahnya. Bahkan, ia mengaku tak keberatan jika seseorang menunjukkan foto masa lalunya.

Tak hanya operasi plastik, Kwanghee juga memasukkan silikon di dahi, dagu, juga hidungnya, Ia mengakui bahwa satu-satunya bagian wajah yang tidak ia ubah adalah bentuk tulang pipinya. Katanya, “Kamu tidak tahu? Saya sudah memperbaiki semuanya. Saya ahli bedah plastik yang brilian. Saya perlu satu tahun untuk memulihkan operasi plastik dan dokter bedah plastik, terima kasih!”

Gong Minzy

idol k-pop operasi plastik, Minzy eks 2NE1. Foto: Pinterest
Minzy eks 2NE1. Foto: Pinterest

YG Entertainment selaku agensi yang pernah menanungi Minzy mengakui bahwa artisnya tersebut melakukan operasi hidung. Namun, hal tersebut dilakukan lantaran alasan kesehatan. “Minzy melakukan operasi untuk memperbaiki bentuk hidung. Tapi, operasi itu dilakukan karena Minzy menderita rinitis, iritasi, dan radang di bagian dalam hidung.”

Minzy pun mengakui bahwa keputusannya untuk operasi plastik hidung telah disetujui oleh agensinya. Katanya, “Sebelumnya, saya sempat berdiskusi dengan agensi saya. Mereka mengizinkan saya melakukannya. Akhirnya, dengan keberanian, saya menjalani operasi. Perbaikan bentuk hidung dilakukan agar saya cepat sembuh. Selain itu, operasi plastik pada hidung juga akan membantu menghilangkan alergi yang saya alami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *