K-Drama

7 Drama Korea terbaru tayang April 2021, comeback Lee Je Hoon hingga Jang Na Ra

7 Drama Korea terbaru tayang April 2021, comeback Lee Je Hoon hingga Jang Na Ra

Memasuki bulan April, berbagai judul drama Korea yang seru dan menegangkan siap untuk menemani kamu. Drama bulan April didominasi dengan genre misteri hingga thriller. Apa saja drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan April 2021? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Taxi Driver – 9 April

Taxi Driver. Foto: Pinterest
Taxi Driver. Foto: Pinterest

‘Taxi Driver’ bercerita tentang tokoh Kim Do-Ki (Lee Je-Hoon) yang lulus dari Akademi Angkatan Laut. Hidupnya berubah total setelah sang Ibu dibunuh oleh pembunuh berantai. Kim Do-Ki kemudian memutuskan menjadi supir taksi dan bekerja untuk Rainbow Taxi Company. Bukan sekedar perusahaan taksi biasa, perusahaan tersebut menawarkan layanan “panggilan balas dendam”. Nantikan aksi Kim Do Ki dalam membalaskan dendamnya pada 9 April mendatang di SBS.

Sell Your Haunted House – 14 April

Drama Korea tayang April
Sell Your Haunted House. Foto: Asianwiki

Hong Ji-A (Jang Na-Ra) adalah seorang pengusir setan yang mengurus Real Estate Daebak. Dia menyingkirkan roh jahat dari area real estate sebelum akhirnya menjual properti tersebut. Sementara itu, tokoh Oh In-Beom (Jung Yong-Hwa) adalah penipu. Dia sering menggunakan hantu untuk memanipulasi dan mendapatkan uang. Keduanya kemudian bekerja sama untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji-A yang meninggal 20 tahun lalu. Drama Korea ‘Sell Your Haunted House’ akan tayang pada 14 April 2021 di KBS2.

Dark Hole – 24 April

Drama Korea tayang April
Dark Hole. Foto: Pinterest

Lee Hwa-Sun (Kim Ok-Vin) adalah seorang detektif di unit investigasi regional Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dia menerima panggilan telepon dari orang yang membunuh suaminya. Lee Hwa-Sun kemudian melakukan perjalanan ke Kota Muji. Di sana, orang menghirup asap gelap misterius dan berubah menjadi monster. Penduduk di Kota Muji menjadi ketakutan. Bersama dengan Yoo Tae Han (Lee Joon Hyuk), Lee Hwa-Sun berjuang untuk menyelamatkan orang-orang di Muji sekaligus mengejar pembunuh suaminya.

Law School – 14 April

Drama Korea April 2021
Law School. Foto: Pinterest

Seorang profesor di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Yang Jong-Hoon (Kim Myung-Min) adalah mantan jaksa yang kini menjadi profesor di sekolah hukum bergengsi. Sementara itu, Kang Sol (Ryoo Hye Young) dan Han Joon-Hwi (Kim Beom) merupakan siswa tahun pertama di sekolah hukum tersebut. Drama bergenre misteri ini dapat disaksikan di JTBC.

Undercover – 23 April

Undercover. Foto: JTBC
Undercover. Foto: JTBC

Han Jung-Hyun (Ji Jin-Hee) merupakan lulusan akademisi kepolisian dan bergabung dengan NIS (National Intelligence Service). Sementara itu, Choi Yeon-Soo (Kim Hyun Joo) bekerja sebagai pengacara yang mencari keadilan dan kebenaran. Keduanya saling jatuh cinta dan menikah. Namun, pencalonan Choi Yeon Soo sebagai Kepala Satuan Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil membuat identitas asli sang suami menjadi polemik. Drama Korea terbaru ‘Undercover’ tayang pada 23 April di JTBC.

The Fair – 7 April

‘The Fair’ merupakan salah satu bagian dari tvN Drama Stage. Drama bercerita tentang cara tokoh utama menghukum penjahat yang menyiarkan tujuh pembunuhan secara live di Internet dengan sistem hukuman baru bernama Program Kejahatan Virtual (VCP). Drama dengan satu episode ini bisa kamu saksikan pada 7 April mendatang di tvN.

Subsitute Person – 14 April

Sama seperti ‘The Fair’, drama ‘Substitute Person’ juga hanya memiliki satu episode. Drama ini dibintangi oleh Gong Seung Yeon, Go Bo Gyeol, dan Yoo Tae Oh. Mengusung¬†genre¬†psikologis, ‘Substitue Person’ berkisah tentang seorang wanita “pengganti” yang memilih untuk menjalani kehidupan sebagai klien yang mempekerjakannya. Dilansir dari Asianwiki, drama ini akan tayang pada 14 April di tvN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *