Daebak

6 Seleb Korea tidak punya medsos pribadi, ternyata ini alasan Gong Yoo

6 Seleb Korea tidak punya medsos pribadi, ternyata ini alasan Gong Yoo

Di era media sosial seperti sekarang ini, banyak orang yang menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan siapa pun. Namun, ada pula loh aktor hingga seleb Korea Selatan yang memilih untuk tidak memiliki akun medsos. Rupanya, mereka punya alasan tertentu tidak membuat akun medsos pribadi.

Nah, siapa saja aktor hingga seleb Korea Selatan yang memilih untuk tidak punya akun medsos pribadi? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Gong Yoo

Aktor tampan yang bintangi drama ‘Goblin’ dan beradu akting dengan aktris Kim Go Eun, Gong Yoo merupakan salah satu seleb Korea Selatan yang tidak memiliki medsos pribadi. Gong Yoo pernah mengatakan bahwa dia berusaha agar kehidupan pribadinya tidak terpampang di jagad maya, karena dia pikir akan selalu ada kenangan yang ingin dirinya lupakan.

Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk. Foto: Instagram

Yoo Jae Suk merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang sudah senior. Ia pernah mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk tidak menggunakan medsos karena dirinya merasa takut kecanduan dan kemudian dia tidak melakukan hal lain sepanjang hari selain bermain media sosial.

Kang Dong Won

Kang Dong Won juga merupakan selebriti Korea yang memuruskan untuk tidak membuat akun media sosial pribadi. Dia mengungkapkan tiga alasan di balik tindakannya tersebut. Pertama, dia merasa tidak mempunyai hal apa pun untuk dibagikan. Kedua, dia adalah pribadi yang tidak tertarik berbicara dengan orang asing. Ketiga, dia tidak melihat bagaimana medsos bisa menjadi salah satu sarana untuk berkomunikasi.

Kim Hee Won

Kim Hee Won. Foto: Pinterest
Kim Hee Won. Foto: Pinterest

Alasan Kim Hee Won memutuskan untuk tidak memiliki akun media sosial pribadi adalah karena dia tidak ingin kehidupan pribadinya terekspos, dan dia juga mersa tidak memiliki hal apa pun yang bisa dia bagikan kepada khalayak.

Dong Ha

Dong Ha juga memiliki alasan tersendiri mengapa dia tidak memiliki akun media sosial pribadi. Baginya, media sosial membawa banyak masalah, maka dari itu dia lebih baik mencari aman dar pada harus menyesal kemudian. Meski begitu, ia setuju bahwa media sosial merupakan salah satu sarana yang baik untuk menjalin komunikasi dengan para penggemar.

Ha Jung Woo

Ha Jung Woo. Foto: Pinterest
Ha Jung Woo. Foto: Pinterest

Ha Jung Woo menjadikan umur sebagai alasan untuk tidak memiliki akun media sosial apa pun. Dia berpendapat dia merasa bahwa seprtinya tidak perlu membuat akun media sosial pribadi apalagi saat ini umurnya sudah hampir menginjak usia 50 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *