K-Pop

6 Artis yang ditolak YG tak menyerah ditolak Yang Hyun Suk di audisi

6 Artis yang ditolak YG tak menyerah ditolak Yang Hyun Suk di audisi

Tiap idol yang mau debut di Korea harus melalui tahapan-tahapan audisi yang pastinya tidak semudah yang dibayangkan. Mereka harus menjalani proses yang panjang dan melelahkan tentunya, apalagi di agensi agensi yang sudah sangat besar seperti YG Entertainment yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk ini. YG dikenal dengan agensi yang memiliki persyaratan yang sangat ketat dalam memilih calon artisnya. Sama seperti kita, deretan idol kpop ini juga pernah merasakan penolakan dalam kehidupan. Dilansir dari Koreaboo, Selasa, artis ini pernah melakukan audisi di YG Entertainment, dan malah ditolak oleh Yang Hyun Suk. Meskipun begitu, mereka bukannya menyerah malah semakin sukses di agensi lain. Siapa sajakah mereka? Mari kita lihat.

Honey Lee sebagai artis yang ditolak YG

Honey Lee. foto: pinterest

Honey Lee sempat mengirimkan video audisi kepada YG Entertainment suatu hari. Tetapi hasil akhir menunjukkan bahwa ia gagal dan ditolak oleh Yang Hyun Suk saat itu. Kini ia menjadi seorang aktris yang sangat berbakat.

Crush

Crush. foto: instagram @crush9244

Musisi satu ini juga pernah mengalami nasib yang pahit saat mengikuti audisi di YG. Sayangnya, CEO agensi ini kurang teliti dalam melihat bakat luar biasa dari Crush, sehingga ia pun dinyatakan tidak diterima dan sekarang ia adalah musisi RnB sukses yang berada di bawah agensi PSY yakni PNATION.

Wendy ‘Red Velvet’ sebagai artis yang ditolak YG

Wendy. foto: instagram @todayis_wendy

Banyak yang tidak menyangka kalau vokalis bersuara merdu di Red Velvet ini pernah bernasib sial. Penolakan yang sempat diterimanya dari YG tidak lantas membuatnya patah semangat dalam berkarir. Buktinya ia mampu menunjukkan pada dunia bahwa kualitas vokal, dance, dan visualnya ta bisa diragukan lagi dan sukses debut di SM Entertainment bersama Red Velvet. Bahkan Red Velvet kini mampu mengepakkan sayapnya hingga ke luar negeri, dan menuai prestasi yang luar biasa.

Chungha

Chungha. foto: pinterest

Korban penolakan selanjutnya yakni datang dari salah satu mantan anggota I.O.I, Chungha. Solois dan dancer muda yang punya bakat menakjubkan ini juga gagal debut di YG setelah mengirimkan video audisi. Ia pun kini jadi solois wanita yang sukses di Korea.

Park Bo Gum sebagai artis yang ditolak YG

Park Bogum. foto: pinterest

Lalu ada salah satu aktor tampan Park Bogum yang bahkan sempat membuat Yang Hyun Suk menyesal karena tidak memilihnya. Bogum lalu bangkit dan berhasil jadi sukses dengan membintangi banyak drama Korea terpopuler seperti Reply 1988.

Rain

Rain. foto: pinterest

Yang Hyu Suk pernah mengatakan bahwa Rain sempat mengikuti audisi di YG, karena gagal, Rain pun akhirnya berpindah haluan menuju JYP Entertainment dan berhasil debut di sana. Dan ia sekarang punya agensi sendiri yang bernama Rain Company. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *