Daebak

5 Pasangan artis paling berpengaruh di Korea, punya total kekayaan fantastis!

5 Pasangan artis paling berpengaruh di Korea, punya total kekayaan fantastis!

Bukan rahasia lagi bila publik figur identik dengan pendapatan yang fantastis dan kekayaan yang berlimpah. Hal ini yang dialami oleh sederet seleb Korea berikut. Tak hanya sukses secara individu, namun mereka juga memiliki pasangan yang tak kalah mapan dari segi finansial. Perpaduan tersebut menjadikan mereka dijuluki sebagai pasangan artis paling berpengaruh di Korea Selatan.

Siapa saja 5 pasangan artis yang dimaksud? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Rain & Kim Tae Hee

Rain & Kim Tae Hee. Foto: Pinterest
Rain & Kim Tae Hee. Foto: Pinterest

Pasangan paling berpengaruh dan digadang-gadang memiliki jumlah kekayaan yang berlimpah adalah Rain dan Kim Tae Hee. Dilansir dari Singapore Tatler, pasangan ini disebut memiliki harta sebanyak 81,4 milyar KRW atau lebih dari Rp1 T yang diinvestasikan dalam bentuk real estate.

Kim Tae Hee sendiri tak hanya cantik, namun juga pandai menggeluti bisnis. Baru-baru ini, ia berhasil menjual sebuah bangunan di Gangnam, Seoul dengan harga US$11,6 juta atau setara Rp168 M. Bahkan sebelum menikah, Tae Hee sudah memiliki gedung di Gangnam dan Rain punya villa serta pusat perbelanjaan. Saat ini, pasangan tersebut dikabarkan tinggal di rumah dua lantai yang ditaksir seharga US$5 juta (Rp72 M) bersama kedua putrinya di Itaewon.

Kim Tae Hee juga memiliki rumah seharga US$2 juta di California. Mereka sempat menjadi headline di media karena rela memotong uang sewa gedung hingga setengah harga saat pandemi Covid-19 mewabah di negeri ginseng.

Hyun Bin & Son Ye Jin

Pasangan kekasih Hyun Bin dan Son Ye Jin. Foto: Instagram @hyunbin_actor
Pasangan kekasih Hyun Bin dan Son Ye Jin. Foto: Instagram @hyunbin_actor

Meski belum menikah, namun Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah digadang-gadang sebagai pasangan paling berpengaruh. Hyun Bin sendiri memiliki jumlah kekayaan senilai US$10 juta (Rp144 M). Ia diperkirakan mendapat bayaran sebesar US$84 ribu atau Rp1,2 M per episode drama. Tak hanya itu, Hyun Bin juga disebut-sebut berasal dari keluarga yang berkecukupan dan memiliki sejumlah gedung di berbagai distrik paling prestisius di Seoul.

Tak mau kalah, Son Ye Jin juga mapan dalam segi finansial. Nilai kekayaannya diperkirakan mencapai US$20 juta (Rp289 M). Ia juga memiliki gedung seharga US$14,4 juta di Gangnam dan sejumlah properti lainnya. Produk endorsement Son Ye Jin juga melibatkan brand ternama, salah satunya Valentino.

Lee Hyori & Lee Sangsoon

pasangan artis Korea, Lee Hyori & Lee Sangsoon. Foto: Pinterest
Lee Hyori & Lee Sangsoon. Foto: Pinterest

Sebagai salah satu idol K-pop lawas, Lee Hyori dikabarkan memiliki total kekayaan senilai US$20 juta (Rp289 M). Lee Sangsoon juga merupakan penyanyi, penulis lagu, produser, DJ, sekaligus komposer. Meski memiliki kekayaan yang berlimpah, namun pasangan ini kerap tampil sederhana dalam acara ‘Hyori’s Homestay’ dan membuat mereka banyak digemari.

Lee Byung Hun & Lee Min Jung

Lee Byung Hun & Lee Min Jung. Foto: Pinterest
Lee Byung Hun & Lee Min Jung. Foto: Pinterest

Aktor kawakan Lee Byung Hun telah membintangi banyak judul drama hits dengan menelan biaya produksi yang besar. Ia bahkan pernah membintangi film ‘G.I. Joe: The Rise of Cobra’, ‘G.I. Joe: Retaliation’, ‘Red 2’, ‘Terminator Genisys’, danĀ ‘The Magnificent Seven’. Dilansir dari laman Celebrity Net Worth, total kekayaan Lee Byung Hun diperkiarakan mencapai US$20 juta atau Rp289 M. Nominal yang sama juga diperkirakan dimiliki oleh Lee Min Jung.

Taeyang & Min Hyo Rin

pasangan artis Korea, Taeyang & Min Hyorin. Foto: Pinterest
Taeyang & Min Hyorin. Foto: Pinterest

Taeyang merupakan salah satu member dari grup ternama, BigBang. Sementara itu, Min Hyo Rin merupakan aktris yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Hyo Rin dikabarkan memiliki rumah senilai US$13,2 juta di Seoul. Taeyang sendiri diperkirakan memiliki kekayaan senilai US$25 juta atau setara dengan Rp362 M. Selain berbisnis properti, ia juga memiliki saham di agensi tempatnya bernaung YG Entertainment. Tak heran jika mereka digadang-gadang sebagai salah satu pasangan artis paling berpengaruh di Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *