Gosip

5 Idol K-pop ngaku pernah nonton film dewasa, RM BTS sejak kelas 2 SD

5 Idol K-pop ngaku pernah nonton film dewasa, RM BTS sejak kelas 2 SD

Image dan citra sebagai idol K-pop memang kerap dianggap sempurna dan tanpa celah. Namun, beberapa idol K-pop berikut ini berani bicara blak-blakan soal pengalaman mereka saat menonton film dewasa. Hal ini sontak mengejutkan penggemar dan pembawa acara yang hadir. Siapa saja idol K-pop yang mengaku pernah menonton film dewasa? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

IU

IU. Foto: YouTube
IU. Foto: YouTube

Dalam sebuah acara, solois IU mengaku dirinya pernah menonton film dewasa. Namun, pemilik nama asli Lee Jieun tersebut merasa tidak tertarik dengan film yang ditontonnya.

“Aku pernah menonton film dewasa. Iya, tapi itu (film dewasa) tidak membuatku tertarik seperti yang aku harapkan. Seharusnya ada penjelasan mengenai proses untuk mencapai adegan tersebut, namun hal itu sama sekali tidak ada di film dewasa. Tidak ada cerita, pokoknya begitu saja. Jadi aku tidak merasa tertarik,” ujarnya.

RM BTS

RM BTS. Foto: YouTube
RM BTS. Foto: YouTube

Dalam acara ‘Problematic Men‘, RM BTS mengaku dirinya pertama kali menonton film dewasa saat duduk di kelas 2 SD. Saat itu, RM tengah membuka situs untuk mengerjakan PR-nya. Namun, ia secara tidak sengaja membuka situs dewasa.

“Saat kelas 2 SD (pertama kali menonton film dewasa). Aku tak sengaja menontonnya. Aku menontonnya murni tak sengaja. Aku sedang membuka situs untuk PR yang sedang aku kerjakan. Itu situs tempatku mengunggah status PR-ku. Ada pos spam yang diunggah di sana. Aku melihat kata-kata yang belum pernah kudengar juga ada gambar, jadi kubuka karena penasaran dan 10 situs porno terbuka.”

Cha Eunwoo ASTRO

Cha Eunwoo. Foto: YouTube
Cha Eunwoo. Foto: YouTube

Idol K-Pop sekaligus aktor Cha Eunwoo bereaksi malu-malu saat ditanya apakah dirinya pernah menonton film dewasa. Saat itu, pembawa acara Jun Hyun Moo mengungkapkan bahwa Eunwoo tidak mengelak saat dihadapkan dengan pertanyaan tersebut.

“Aku mendapatkan sesuatu yang menarik di sebuah acara tahun lalu. Pemuda ini (Cha Eunwoo) menonton film dewasa, juga. Saat itu, aku bertanya apakah dia pernah menonton film dewasa, dia tidak menjawab dengan ekspresi yang sama,” ujar Jun Hyun Moo.

Hyomin T-ARA

Jiyeon dan Hyomin. Foto: YouTube
Jiyeon dan Hyomin. Foto: YouTube

Saat hadir dalam acara Happy Together, Jiyeon dan Hyomin T-ARA mengaku menonton film dewasa Jepang. Hal tersebut, diklaim Hyomin, dapat membantu Jiyeon yang masih di bawah umur untuk berlagak seksi saat di atas panggung. Hyomin sendiri mengaku lupa dengan judul film yang ia tonton.

“Jiyeon masih di bawah umur, sementara member lainnya telah dewasa, kami bisa menonton film rating R sehingga kami dapat tereskpos akan lebih banyak hal,” ujarnya.

Changmin TVXQ

Changmin. Foto: Pinterest
Changmin. Foto: Pinterest

Dalam acara ‘Moonlight Prince’ di KBS, Changmin TVXQ mengakui bahwa dirinya kerap menonton film dewasa saat orang tuanya tidak di rumah. Saat itu, para host tengah membicarakan topik “Pubertas dan Kenakalan”. Changmin kemudian bicara jujur soal kenakalan yang pernah ia lakukan.

“Saat aku masih duduk di bangku SMP, aku diam-diam menonton film dewasa saat orang tuaku tidak ada.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *