Gosip

5 Drama Korea romantis antara bos dan karyawan, kocak dan bikin gemes!

5 Drama Korea romantis antara bos dan karyawan, kocak dan bikin gemes!

Bukan rahasia lagi jika drama Korea hadir dengan berbagai genre dan kisah yang variatif. Namun, drama korea bergenre romantis masih menjadi favorit, terlebih yang menceritakan kisah cinta antara bos dan karyawan. Biasanya, drama bergenre ini penuh dengan komedi dan momen menggemaskan. Tentunya, kalian juga bisa menikmati visual para pemainnya yang enggak kalah oke.

Apa saja drama Korea romantis tentang kisah cinta antara bos dan karyawan? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

What’s Wrong With Secretary Kim

What's Wrong With Secretary Kim. Foto: tvN
What’s Wrong With Secretary Kim. Foto: tvN

Drama ini cukup populer di kalangan penggemar drakor. ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ mengisahkan kisah asmara antara Lee Young Joon sebagai pemimpin perusahaan dengan sekretarisnya, Kim Mi So. Kehidupan Lee Young Joon mulai berubah saat Kim Mi So berniat untuk mengundurkan diri setalah sembilan tahun mengabdi sebagai sekretaris. Keduanya perlahan mengingat masa lalu mereka yang kelam dan saling berkaitan antara satu sama lain.

Dalam drama ini, kamu akan disajikan dengan aksi lucu Park Seo Joon dan Park Mi Young. Tak hanya itu, siap-siap dengan chemistry pasangan ini yang bisa bikin penggemar meleyot.

Her Private Life

Her Private Life. Foto: tvN
Her Private Life. Foto: tvN

‘Her Private Life’ menceritakan kisah Sung Deok Mi (Park Min Young) yang merupakan kurator di Museum Seni Cheum. Sementara itu, Ryan Gold (Kim Jae Woo) merupakan seorang seniman yang menjadi direktur baru dari Museum Cheum. Rumor berhembus liar bahwa Sung Deok Mi berpacaran dengan member grup White Ocean, Cha Shi An. Demi menangkal rumor tersebut, Ryan pun menawarkan Deok Mi untuk pura-pura berpacaran agar ia terbebas dari ancaman jahat para fans Cha Shi An.

Level Up

Drama Korea romantis, Level Up. Foto: Pinterest
Drama Korea romantis, Level Up. Foto: Pinterest

Drama Korea romantis antara bos dan karyawan selanjutnya adalah ‘Level Up’. An Dan Te merupakan direktur di Yoosung CRC, perusahaan restrukturisasi. Dia bersikap dingin dan perfeksionis di tempat kerja. Suatu hari, An Dan Tae ditugaskan menjadi CEO baru dari perusahaan game Joybuster dan menyelematkan tempat tersebut dari kebangkrutan.

Sementara itu, Shin Yeon-Hwa merupakan salah satu karyawan di Joybuster. Keduanya sering berkonflik karena mengalami banyak ketidakcocokan. Penasaran kan dengan kisah cinta An Dan Tae dan Shin Yeon Hwa?

Lucky Romance

drama Korea romantis, Lucky Romance. Foto: Pinterest
Lucky Romance. Foto: Pinterest

Drama ini menceritakan kisah cinta yang romantis juga kocak antara Shim Bo-nui dan CEO Je Soo Ho. Shim Bo Nui merupakan seorang wanita yang sangat meyakini takhayul dan ramalan. Sementara itu, Je Soo-ho merupakan pria yang sangat ilmiah dan logis. Sifat dan karakteristik mereka yang sangat bertolak belakang membuat drama ini menjadi semakin menarik untuk ditonton.

The Secret Life of My Secretary

The Secret Life Of My Secretary. Foto: Pinterest
The Secret Life Of My Secretary. Foto: Pinterest

Seorang manajer perusahaan media seluler kehilangan kemampuan untuk mengenali wajah karena insiden yang dialaminya. Ia sangat mengandalkan sekretarisnya untuk berbagai hal. Tak disangka, suatu hari si sekretaris justru berpura-pura menjadi pacarnya. Dari sana, hubungan romansa antara keduanya dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *