Gosip

Pedih! Cinta 5 artis Korea ini ditolak, Baekhyun EXO dianggap kurang kece

Pedih! Cinta 5 artis Korea ini ditolak, Baekhyun EXO dianggap kurang kece

Punya wajah menarik dan terkenal bukan jaminan kisah cinta seseorang bakal selalu mulus. Seperti kisah cinta para artis Korea ini. Siapa sangka, mereka pernah merasakan pahitnya cinta bertepuk sebelah tangan.

Beberapa artis Korea sempat menceritakan pengalaman cinta mereka. Ada yang jadi korban PHP dan ada pula yang terang-terangan ditolak karena parasanya dianggap kurang menarik. Simak yuk, deretan artis Korea yang pernah merasakan pedihnya cinta ditolak.

Hyoyeon SNSD

Hyoyeon. Foto: Today Kpop

Hyoyeon punya wajah super cantik dan penampilan menarik. Enggak hanya itu, member SNSD ini juga punya banyak prestasi. Kayaknya, mudah saja ya baginya untuk membuat cowok jatuh hati.

Tapi ternyata, dia juga pernah merasakan patah hati. Dikutip dari Suara.com, belum lama ini dia mengaku pernah ditolak oleh artis pria yang ditaksirnya.

G-Dragon

G-Dragon. Foto: Instagram

Siapa sih, yang enggak kenal dengan G-Dragon? Ternyata leader Big Bang ini juga pernah merasakan patah hati. Kekasih Jennie BlackPink ini dulu pernah ditolak dan dibohongi cewek yang disukainya.

Rapper ini pernah jadi korban alamat palsu. Dia sudah menunggu selama satu jam di depan rumah cewek yang disukainya sambil membawa bunga. Ternyata oh ternyata, si cewek memberikan alamat palsu.

 Zico

Zico. Foto: Soompi

Kasih tak sampai juga dialami oleh Zico. Dalam wawancara bersama MBC, artis Korea yang juga menjadi penyanyi dan penulis lagu ini pernah merasakan cinta ditolak.

Enggak hanya sekali, Zico ditolak sebanyak dua kali oleh pujaan hatinya yang juga berasal dari kalangan artis. Dia gagal total dalam menaklukkan hati cewek yang disukainya.

 Baekhyun EXO

Baekhyun
Baekhyun. Foto: Instagram

Jutaan cewek di dunia pasti setuju kalau Baekhyun punya visual yang menarik. Tapi cewek yang disukainya justru berpikir sebaliknya. Artis Korea member EXO tersebut pernah patah hati karena cintanya ditolak dengan alasan fisik.

Dia menyebut peristiwa itu terjadi beberapa tahun lalu. Menurutnya, si cewek incaran menganggap parasnya kurang menarik.

Seo In Guk

Seo In Guk. Foto: Instagram

Hubungan ala kakak-adik seringkali berujung pada jatuh hati. Itu pulalah yang dialami oleh Seo In Guk. Aktor tampan tersebut jatuh hati dengan orang yang dekat dengannya.

Tapi nasib pilu harus dialaminya karena cintanya ditolak mentah-mentah. Pujaan hatinya hanya menganggapnya sebagai adik. Padahal saat itu dia sudah menyiapkan momen ‘penembakan’ dengan romantis. Seo In Guk menyatakan cinta saat di atas bianglala.

Itu tadi sederet artis Korea yang pernah merasakan pahitnya cinta ditolak. Ternyata popularitas enggak menjamin mereka mudah mendapatkan kekasih, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *