Gosip

Punya wajah polos, 6 aktris dan aktor Korea ini berani lakoni adegan hot

Punya wajah polos, 6 aktris dan aktor Korea ini berani lakoni adegan hot

Profesi sebagai aktris dan aktor menuntut totalitas dalam berakting. Mereka harus melakoni setiap peran yang diberikan, termasuk saat adegan hot. Adegan itu tentu saja enggak mudah, tapi mereka bisa melakukannya secara profesional.

Uniknya, kadang adegan hot tersebut dilakoni oleh para aktris dan aktor yang punya wajah polos. Mampu berakting dengan maksimal, banyak yang kemudian diganjar penghargaan. Seperti beberapa aktris dan aktor berikut ini.

Song Ji Hyo

Artis Korea vulgar
Song Ji Hyo dalam ‘A Frozen Flower’. Foto: Flickr

Song Ji Hyo pernah berperan dalam film A Frozen Flower yang tayang pada 2008 lalu. Film tersebut sukses besar di Korea dan beberapa negara lain. Dalam film itu, dia harus beradu akting dengan aktor Jo In Sung dan melakoni beberapa adegan hot. Berkat peran tersebut, ia berhasil meraih gelar sebagai Aktris Terpopuler di Baeksang Arts Awards 2009.

Gong Yoo

Gong Yoo. Foto: Instagram
Gong Yoo. Foto: Instagram

Visual dan akting Gong Yoo kerap menyihir penggemar. Ia memang aktor profesional yang selalu totalitas dalam berakting. Dalam film berjudul A Man and A Woman tahun 2016, ia harus memperlihatkan tubuhnya atas tuntutan skenario. Si aktor mengaku tidak masalah dengan hal tersebut.

Kim Go Eun

Kim Go Eun dalam 'A Muse'. Foto: Asianwiki
Kim Go Eun dalam ‘A Muse’. Foto: Asianwiki

Saat debut pada tahun 2012, Kim Go Eun langsung menerima peran menantang yang banyak ditolak oleh aktris lain. Alasannya, film A Muse mengharuskan aktris memerankan adegan hot.

Meski sempat merasa risih saat syuting, Go Eun berhasil berakting dengan ciamik. Atas peran itu, dia menyabet berbagai penghargaan.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun. Foto: Pinterest
Kim Soo Hyun. Foto: Pinterest

Si aktor punya imej polos. Wajahnya pun enggak menua dari tahun ke tahun. Makanya publik dibuat terkejut saat dia beradegan vulgar di film Real pada 2017 lalu dengan mendiang Sulli.

Cho Yeo Jeong

Akting Cho Yeo Jeong di film peraih Oscar, Parasite sungguh cemerlang. Film itu menyelipkan sedikit adegan hot. Tapi ternyata jauh sebelum itu, ia sudah membintangi film dengan adegan berani seperti The Servant (2010), The Concubine (2012), dan Obsessed (2014), dikutip dari matamata.

Woo Do Hwan

Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet. Foto: Soompi
Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet. Foto: Soompi

Aktingnya bersama Lee Min Ho dalam Drama The King: Eternal Monarch menyihir fans wanita. Tapi siapa sangka, Woo Do Hwan pernah beradegan dewasa di film Let’s Go to Rose Motel (2013). Key East Entertainment menjelaskan si aktor menerima tawaran tersebut sebelum terkenal dan karena hasratnya untuk berakting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *