K-Pop

4 Fakta tentang debut solo Joy Red Velvet, Reveluv wajib tahu!

4 Fakta tentang debut solo Joy Red Velvet, Reveluv wajib tahu!

Kabar bahagia, nih, buat kamu para Reveluv! Joy akan menjadi member Red Velvet selanjutnya yang debut solo pada tahun ini! Tentunya hal ini sudah lama dinantikan penggemar. Terlebih, Joy memang bertalenta dan kerap melakukan aktivitas pribadi dalam beberapa kesempatan.

Apa saja 5 Fakta debut solo Joy Red Velvet? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Album remake

Dilansir dari siaran pers SM Entertainment, album debut solo Joy merupakan album remake yang terdiri dari enam lagu. Nah, lagu-lagu tersebut dikabarkan pertama kali rilis pada tahun 90-an hingga 2000-an, dan akan digubah sehingga menampilkan gaya vokal Joy yang khas. Hingga kini, SM Entertainment belum membagikan detail lebih lanjut mengenai enam lagu yang akan di-remake oleh Joy.

Joy sendiri kerap melakukan aktivitas solo selama bergabung dalam grup Red Velvet, seperti kolaborasi dengan penyanyi, menyanyikan soundtrack, akting, hingga MC.

Tanggal rilis dan prapesan

Joy Red Velvet. Foto: Instagram
Joy Red Velvet. Foto: Instagram

Album yang bertajuk ‘Hello’ tersebut akan dirilis pada 31 Mei, dan diluncurkan secara fisik pada 3 Juni mendatang. Prapesan sendiri sudah bisa dilakukan per hari ini, Senin, 17 Mei 2021. Kamu bisa melakukan prapesan melalui vendor online maupun offline.

Logo

Debut solo Joy kali ini tentu saja tidak luput dari perhatian penggemar. Salah satu hal yang paling menarik perhatian adalah logo bertuliskan ‘J’ yang berwarna hijau. Logo ini disebut-sebut mirip dengan logo duet Seulgi-Irene serta debut Wendy sebelumnya. Menurut penggemar, SM nampaknya memang sengaja membuat logo yang serupa untuk menonjolkan ciri khas dari aktivitas solo dan duet member Red Velvet.

Logo debut solo Joy. Foto: Koreaboo
Logo debut solo Joy. Foto: Koreaboo

Menyusul Wendy

Setelah Wendy tampil dengan album ‘Like Water’, Joy menjadi member kedua dari Red Velvet yang resmi debut solo. Seperti diketahui, main vocalist Red Velvet tersebut telah merilis album solo perdananya yang berisi 5 lagu pada 5 April lalu.

Sebelumnya, Wendy juga telah memiliki beberapa lagu solo, salah satunya ‘Written in The Stars’ yang menggandeng penyanyi kenamaan John Legend. Selain itu, ada pula lagu ‘Spring Love’ featuring Eric Nam dan ‘The Little Match Girl’ featuring Baek Ah Yeon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *