K-Drama

4 Alasan kenapa kamu wajib nonton drama ‘Beyond Evil’

4 Alasan kenapa kamu wajib nonton drama ‘Beyond Evil’

‘Beyond Evil’ merupakan drama yang tayang pada 2021 di stasiun televisi JTBC. Sejak awal penayangannya, drama ini berhasil membuat penonton tegang dan penasaran dengan alur ceritanya. Namun, bukan cuma itu loh alasan yang membuat kamu wajib nonton ‘Beyond Evil’. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Pememang 57th Baeksang Arts Awards

Baeksang Arts Awards merupakan acara penghargaan bergengsi yang ditujukan untuk mengapresiasi industri seni peran, dari mulai film, drama, hingga teater. Nah, bukan rahasia lagi kalau yang menjadi pemenang di ajang ini adalah karya dan talenta terbaik. Dalam perhelatan yang ke 57 lalu, drama ‘Beyond Evil’ berhasil memboyong 3 penghargaan Baeksang.

Ya, drama bergenre psikologi misteri thriller ini membawa pulang penghargaan Aktor Terbaik, Skenario Terbaik, hingga Drama terbaik sekaligus. Tak hanya itu, drama ini juga berhasil mendapatkan rata-rata rating yang mengesankan, yaitu 5,5%. Tertarik kan untuk nonton ‘Beyond Evil’?

Alur cerita yang bikin penasaran

Beyond Evil. Foto: Wikimedia
Beyond Evil. Foto: Wikimedia

Drama ini dibuka dengan peristiwa mengenaskan di “kota yang tertidur” bernama Manyang pada 20 tahun lalu. Beberapa perempuan menghilang secara misterius dan pelaku hanya meninggalkan sidik jari. Suatu hari, adik dari Lee Dong Sik juga raib mendadak tanpa kejelasan. Alhasil, Dong Sik dituding sebagai pembunuh adiknya sendiri.

Dua puluh tahun sudah berlalu, Dong Sik masih dihantui oleh peristiwa kematian sang adik dan prasangka buruk dari orang-orang di desanya. Namun, sesuatu berubah begitu Han Joo Won datang ke kota Manyang.

Han Joo Won merupakan putra dari calon Komisaris Polisi yang ternama. Ia ditugaskan sebagai atasan dari Dong Sik di kota yang lelap dan penuh misteri tersebut. Suatu hari, terdapat pembunuhan berantai yang kembali terjadi dengan pola yang sama dengan peristiwa 20 tahun lalu. Dong Sik dan Joo Won pun saling mempertanyakan siapa pembunuh berantai yang sebenarnya, termasuk mencurigai satu sama lain.

Mampukah misteri pembunuhan di kota Manyang terungkap? Akankah Lee Dong Sik terbebas dari prasangka atau justru terbukti bersalah?

Para pemeran utama

Salah satu alasan yang buat kamu wajib nonton ‘Beyond Evil’ adalah para pemeran utamanya. Drama ini dibintangi oleh aktor muda Yeo Jin Goo. Meskipun masih muda, namun Yeo Jin Goo telah berkutat di dunia seni peran sejak kecil. Ia mulai membintangi film pada 2005 lalu saat usianya masih 7 tahun. Aktingnya di film thriller laga Hwayi: A Monster Boy (2013) membuatnya berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards. Salah satu dramanya yang paling sukses adalah ‘Hotel del Luna’ bersama IU.

Selain itu, ada pula aktor kawakan Shin Ha Kyun yang memenangkan penghargaan ‘Aktor TV Terbaik’ di Baeksang Arts Awards. Dinamika hubungan keduanya sebagai rekan kerja memberikan warna tersendiri. Terlebih, mereka selalu diwarnai kecurigaan dan ketegangan unuk mengunkap siapa pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

Digarap oleh perempuan kece

Meski didominasi oleh pemeran pria, namun siapa sangka jika terdapat campur tangan wanita kece di balik produksi ‘Beyond Evil’. Shim Na Yeon didapuk sebagai sutradara dan berhasil memenangkan penghargaan Baeksang. Ia juga sebelumnya menggarap drama remaja ada 2019 lalu berjudul ‘Moment at 18’. Tak hanya itu, ada pula Kim Su Jin yang ditunjuk untuk menulis skenario drama. Seperti Shim Na Yeon, Su Jin juga berhasil memboyong piala Baeksang.

Link nonton ‘Beyond Evil’

Beyond Evil. Foto: Pinterest
Beyond Evil. Foto: Pinterest

Tak perlu khawatir untuk menonton ‘Beyond Evil’. Drama ini sudah dapat kamu saksikan di berbagai layanan streaming, salah satunya VIU. Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model, ada yang gratis dan didukung oleh iklan serta ada pula langganan premium. Berbagai tontonan dapat kamu temukan di Viu, mulai dari serial drama Korea, film, drama Jepang, anime, variety show, hingga program seputar gaya hidup.

Kerennya lagi, terdapat subtitel berbagai bahasa termasuk opsi dubbing berbahasa Indonesia untuk kamu para pecinta drakor. Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna. Enggak usah diragukan lagi, Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Nah, kamu dapat mengklik link ini untuk menonton ‘Beyond Evil’. Happy watching, ya chingu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *