K-Drama

4 Alasan kenapa kamu harus nonton drama ‘True Beauty’

4 Alasan kenapa kamu harus nonton drama ‘True Beauty’

Kalian pernah mendengar drama ‘True Beauty’? Ya, drama ini diangkat berdasarkan webtoon karya Yaongyi dengan judul yang sama. Sejak pertama kali tayang, drama ini ramai diperbincangkan oleh pecinta drakor karena kisah cinta segitiga yang menggemaskan antara para pemeran utamanya. Namun, bukan cuma itu loh alasan kenapa kamu wajib nonton drama ‘True Beauty’.

Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Sinematografi

Dari CGI hingga desain set, ‘True Beauty’ menyajikan tampilan visual yang unik dan menarik. Bahkan, ada pula adegan di mana Lim Ju Kyung (Moon Ga Young), menemukan dunia riasan yang indah dan ditampilkan dengan grafik sangat memikat. Desain set menggabungkan warna-warna cerah dan dinamis yang memberikan suasana yang sangat menggembirakan, hangat, dan menyenangkan.

True Beauty. Foto: Viu
True Beauty. Foto: Viu

Tak hanya itu, ada pula momen-momen sepanjang dua episode pertama yang membuatnya tampak seperti diambil langsung dari buku komik. Dengan teks besar di sekitar kepala mereka dan intro bertema buku komik, sutradara melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaganya tetap sesuai dengan webtoon.

True Beauty. Foto: Viu
True Beauty. Foto: Viu

Pesan cerita

Drama ini mengisahkan seorang gadis bernama Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) yang dianggap kurang menarik secara fisik di keluarganya. Dia selalu memperhatikan bahwa orang-orang di sekitarnya mengomentari penampilannya, dan dia juga diejek di sekolah karena itu. Akhirnya, Ju Kyung mempelajari make-up dan tak ingin orang-orang di sekitarnya tahu wajah aslinya.

Dari premis tersebut, terlihat bahwa drama ini mencoba untuk mengangkat tema self-love (mencintai diri sendiri) dan self-acceptance (penerimaan diri sendiri). Penampilan fisik memang kerap menjadi tolok ukur bagaimana seseorang dipandang di lingkungannya. Nah, kehadiran Ju Kyung mencoba memberi tahu penonton bahwa kamu tetap bisa diterima dan disayang oleh orang yang kamu suka, dan penampilan bukanlah hal yang paling utama.

Para pemeran utama

Sudah tidak bisa diragukan lagi kalau salah satu hal yang menjadi daya tarik drama ini adalah para pemeran utamanya. Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su Ho yang dingin. Dia tidak bisa diganggu dan menyimpan banyak rahasia. Dia berada di posisi teratas di kelasnya dalam hal nilai dan populer di kalangan wanita, tetapi dia juga terkenal dengan sifatnya yang tidak ramah, sehingga membuat Lee Su Ho tampak sangat tidak menyenangkan dan tidak bisa didekati.

Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang siswa sekolah menengah yang tidak suka belajar ataupun perempuan. Dia mendapat banyak masalah, dan dia dulu berteman baik dengan Lee Su Ho, Lantaran masa lalu yang pelik, Seo Jun menjadi bermusuhan dengan Su Ho.

Tentunya tak ketinggalan ada Moon Ga Young yang berperan sebagai Lim Ju Kyung. Ia digambarkan sebagai orang yang bodoh tetapi memiliki hati yang lembut. Dia juga ingin diterima oleh lingkungan terlepas dari penampilan fisiknya.

Ringan & menghibur

True Beauty
True Beauty. Foto: Instagram

True Beauty adalah drama yang sempurna untuk ditonton saat kamu tengah banyak pikiran atau frustrasi dengan keadaan. Ini benar-benar tontonan yang ringan dan sangat menyenangkan. Terlebih humor, karakter, dan perpaduan akting yang ciamik membuat drama ini wajib tonton. benar-benar cocok.

Link nonton

‘True Beauty’ kini sudah dapat kamu saksikan di situs streaming legal. Ingat, ya, menonton melalui situs yang legal sama dengan kamu menghargai para sineas dan berbagai pemeran yang terlibat dalam drama tersebut. Apalagi, mengakses situs streaming ilegal juga dapat mendatangkan potensi pencurian data pribadi hingga virus perangkat.

Nah, salah satu layanan streaming yang dapat kamu jadikan alternatif menonton ‘True Beauty’ adalah Viu. Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Nah, kamu bisa nonton ‘True Beauty’ dengan klik link berikut ini! Happy watching, chingu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *