Gosip

4 Aktor Korea dengan bayaran tertinggi, ada yang per episode Rp6,5 M

4 Aktor Korea dengan bayaran tertinggi, ada yang per episode Rp6,5 M

Sudah hukum alam kalau makin populer, bayaran yang diterima oleh aktor dan aktris semakin mahal. Tak heran sebab kualitas akting yang mereka berikan memang jempolan.

Ketika membahas soal Korea Selatan, tentunya tak luput dari para idol K-Pop dan Kdrama. Korea memang identik akan kepopuleran para idol diberbagai negara. Dikatakan demikian karena para idol Korea terbilang rupawan. Selain rupawan, mereka dituntut untuk memiliki kemampuan yang lebih. Tak heran jika bayaran mereka tinggi. Nah, kali ini akan dibahas mengenai bayaran para idol. Katanya ada aktor yang bayaran per episode mencapai kurang lebih Rp6,5 milliar.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun. Foto: Pinterest
Kim Soo Hyun. Foto: Pinterest

Kim Soo Hyun adalah salah aktor dengan bayaran Rp6,5 milliar per episode. Karena prestasi itu, dia didapuk sebagai aktor dengan bayaran termahal untuk saat ini.

Tarif yang melesat terjadi setelah kembalinya dia dari wajib militer, tepatnya tanggal 1 Juli 2019. Tak ayal jika bayaran Kim Soo Hyun mahal karena kualitasnya dalam berakting tidak diragukan. Ia pun pernah memenangkan beberapa penghargaan seperti penghargaan televisi dan film Korea Selatan, Trofi aktor terbaik Baeksang Arts Awards ke 48. Penghargaan tersebut didapat karena ia memerankan drama Saeguk, Moon Embracing the Sun.

Hyun Bin

Hyun Bin. Foto: Instagram

Hyun Bin adalah aktor kedua termahal di Korea Selatan. Pasalnya ia dibayar kurang lebih sekitar Rp1,65 milliar per pisode. Baru-baru ini ia juga mendapat penghargaan dari APAN Star Awards tahun 2020. Namanya pun semakin melambung saat ia membintangi drakor berjudul Crash Landing On You. Saat ini ia sudah memiliki kekasih dari kalangan entertainment yang juga lawan mainnya, yaitu Son Ye Jin.

Jo In Sung

Jo In Sung. Foto: Instagram
Jo In Sung. Foto: Instagram

In Sung adalah aktor ketiga dengan bayaran tertinggi yakni Rp1,31 milliar per episode atau setara dengan USD 89.800. Drama terakhir yang dia bintangi adalah drama terkenal berjudul Its Okay That’s Love. Hal tersebut rilis tahun 2014. Saat ini ia ditawari memerankan drama Moving namun kepastiannya belum jelas.

So Ji Sub

So Ji Sub. Foto: Soompi

Sama seperti Jo In Sung, Ji Sub memiliki bayaran yang setara Rp1,31 milliar. Ia menjadi populer dalam dramanya yang berjudul What Happpened In Bali, Iam Sorry, I Love You. Kalau kamu nge-fans sama aktor yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *