Gosip

3 Idol Korea akui keinginan bekerja sama dengan IU

3 Idol Korea akui keinginan bekerja sama dengan IU

Tak hanya dianggap cantik, IU juga dianggap memiliki beberapa bakat terutama bagi penggemarnya. IU dengan nama asli Lee Ji-eun merupakan salah satu idol Korea yang menjadi solois, aktris dll. Seringkali IU menjadi panutan beberapa idol lainnya seperti Jungkook BTS, Chungha, Sejeong dll. Selain menjadi panutan, pastinya banyak Idol dan selebriti lain yang menginginkan satu frame dan bekerja sama dengan IU. Kali ini nih, akan dibahas idol Korea yang ingin bekerja sama dengannya, penasaran siapa saja 3 idol Korea tersebut? Silahkan simak dibawah ini yukk.

Joohoney Monsta X sebagai satu dari 3 idol Korea yang ingin bekerjasama dengan IU

Monsta X adalah idol kpop yang salah satu membernya bernama Joohoney. Suatu ketika mereka melakukan wawancara dengan salah satu media Korea Selatan yang sudah terjadi pada tahun 2018. Dalam wawancara itu para member ditanya mengenai kerjasama dengan idol lainnya. Membernya yang bernama Joohoney menyatakan bahwa ia ingin bekerja sama dengan IU. Joohoney dalam grupnya menempati posisi main rapper.

Joohoney. Foto: Instagram

Sunoo Enhypen

Seperti Joohoney member Enhypen yang bernama Sunoo ingin juga berkolaborasi dengan solois Lee Ji-eun alias IU. Keinginan Sunoo diketahui berdasarkan postingan di instagram resmi I-Land. Hal tersebut ketahuan pada sebuah aplikasi yang bernama aplicant tastebook. Di I-LAND Sunoo pernah mengikuti survival pada pertengahan tahun 2020. Meskipun waktu itu ia sudah menjadi peserta idol.

Jay B Got7

Siapa sih yang gak kenal dengan Got7? Para remaja nih pastinya mengetahui grup tersebut apalagi jika masuk dalam pecinta idol kpop. Salah satu member Got7 yang bernama Jay B mengatakan bahwa ia sangat menyukai suara vokal solois Lee Ji-eun alias IU. Makanya nih Jay B mengakui keinginannya untuk berkolaborasi alias berduet dengan IU. Jay B pada sebuah wawancara disebuah majalah Korea The Star menyatakan bahwa ia akan menghormati dan bekerja keras jika dapat berduet dengan salah satu idol Korea yang tak lain ialah IU.

Nah, Itulah tiga idol Korea yang ingin berkolaborasi atau berduet bersama Lee Ji-eun alias IU. Untuk semuanya jangan lupa tunaikanlah kewajiban kepada pencipta tunggal alam semesta. Tetaplah berbuat baik kepada sesama dan bersyukur atas semua hal. Jaga kesehatan, hormati semua makhluk. Tebarkan kebaikan, kedamaian serta cinta kasih. Sekian dan terima kasih. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *