Gosip

3 Hal aneh dari Seo Yeji disorot, bukti kuliah di Spanyol dipertanyakan

3 Hal aneh dari Seo Yeji disorot, bukti kuliah di Spanyol dipertanyakan

Kabar kontroversial yang menyeret nama Seo Yeji dan Kim Jung Hyun menghebohkan publik. Pasalnya, Seo Yeji diduga mendesak Kim Jung Hyun untuk meminimalisir adegan skinship dalam drama ‘Time’ hingga merevisi naskah. Ia juga disebut meminta Jung Hyun untuk tidak menyapa staff perempuan di lokasi syuting. Belakangan, satu per satu hal aneh dari perilaku Seo Yeji mulai terungkap ke publik. Apa saja? Simak artikel berikut selengkapnya!

Kuliah di Spanyol

Dalam beberapa kesempatan, Seo Ye Ji mengakui dirinya pernah menempuh pendidikan tinggi di Spanyol dan mengambil jurusan jurnalistik. Namun, menurut artikel yang dirilis SBS News, aktris kelahiran 1990 tersebut tidak pernah bersekolah di Spanyol.

Artikel tersbeut selaras dengan pengakuan reporter Kim Yong Ho dalam kanal YouTube pribadinya. Ia menyebut bahwa Seo Yeji tidak pernah membeberkan almamaternya secara persis. Yong Ho mengaku telah menyelidiki perkara ini dan tidak berhasil menemukan sumber yang mendukung klaim Seo Yeji.

“Namun yang aneh adalah dia tidak pernah mengatakan sekolah mana yang dia masuki di Spanyol. Oke, kita mengerti. Dia lulus dari Youngshin All Girls High School lalu melanjutkan studinya di Spanyol. Dia bilang dia mengambil jurusan Jurusan Komunikasi Massa tapi tidak memberikan rincian apapun tentang perguruan tinggi tersebut,” ujarnya.

“Aku mencarinya melalui beberapa sumber di industri dan tidak ada yang bisa memastikan kebenarannya. Aku tahu dia tinggal di Spanyol sebentar, tapi aku masih tidak bisa memastikan perguruan tinggi tempat dia kuliah ketika dia tinggal di Spanyol.”

Jika tudingan tersebut benar, maka hal ini semakin menambah deretan sikap aneh Seo Yeji.

Hampir celakakan Kim Jae Wook

Dalam pagelaran Festival Film Internasional Busan ke-20 yang berlangsung Oktober 2015, Seo Ye Ji mengaku hampir mengalami kecelakaan saat syuting adegan menyetir sambil mabuk. Saat itu, aktor Kim Jae Wook juga berada satu mobil dengannya.

Seo Ye Ji menjelaskan ada sebuah bus yang tiba-tiba datang dan hampir membuat mereka celaka. Anehnya, ia justru mengaku senang karena berhasil membuat lawan mainnya dan sutradara terkejut.

Kim Jae Wook dan Seo Yeji. Foto: Pinterest
Kim Jae Wook dan Seo Yeji. Foto: Pinterest

“Seo Ye Ji sangat suka mengemudi. Kami tidak terlalu dekat (saat kami syuting adegan itu), tapi kami banyak tertawa saat syuting. Aku ingat mengatakan kepadanya bahwa menurutku dia tidak waras,” kata Kim Jae Wook.

Akui mirip karakter Ko Moon Young

Didapuk membintangi drama ‘It’s Okat to Not Be Okay’, Seo Ye Ji mengakui dirinya memiliki kemiripan 50% dengan karakter Ko Moon Young. Seperti diketahui, tokoh Ko Moon Young sendiri memiliki sikap obsesif, impulsif, serta manipulatif. Kecintaannya yang berlebih pada Moon Kang Tae membuatnya rela melakukan segala cara.

Dalam video wawancara bersama tvN, Kim Soo Hyun memberikan pertanyaan, “Apakah peranmu sebagai Ko Moon Young sama dengan karakter aslimu?”

“50%,” jawab Seo Yeji.
“Bolehkah aku bertanya kenapa 50%?”
“Tidak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *