K-Drama

3 Film action Korea terbaik yang diperankan oleh Gong Yoo, wajib nonton!

3 Film action Korea terbaik yang diperankan oleh Gong Yoo, wajib nonton!

Gong Yoo merupakan aktor Korea Selatan yang dapat berperan dengan baik sehingga film yang dia perankan masuk Box Office. Beberapa film terbaik yang diperankan oleh Gong Yoo memiliki rating penayangan yang sangat tinggi dan kebanyakan bergenre action.

Berikut ini daftar film Box Office action terbaik yang diperankan oleh aktor Korea Selatan Gong Yoo:

Train to Busan

Train to Busan. Foto: Instagram
Train to Busan. Foto: Instagram

Train to Busan merupakan film horor action yang bercerita tentang wabah virus yang melanda Busan, Korea Selatan. Dalam film itu, Gong Yoo berperan sebagai Suk Woo seorang manager yang super sibuk dan bekerja di Seoul. Dia berpisah dengan istri dan tinggal bersama dengan anak perempuannya.

Suatu ketika anaknya minta untuk bertemu ibunya di Busan karena akan berulang tahun. Oleh karena itu Suk Woo mengantarnya ke Busan menggunakan kereta api. Namun di tengah perjalanan muncul zombie wanita yang terkena virus dan ternyata zombie tersebut sudah menginfeksi banyak penumpang. Alhasil Suk Woo beserta anak dan para penumpang lainnya harus bertahan di kereta yang berjalan dari para Zombie.

Age of Shadows

Film berjudul Age of Shadows merupakan salah satu film Box Office action terbaik yang diperankan oleh Gong Yoo. Film ini berlatar tahun 1920 yaitu saat Jepang masih menjajah Korea Selatan. Gong Yoo berperan sebagai pemilik galeri kesenian Korea Selatan bernama Kim Woo Jin yang akan beradu akting dengan Lee Jung Chool yang diperankan Seo Kang Ho. Keduanya saling mencari informasi mengenai pemerintah masing-masing negara.

The Suspect

The Suspect bercerita tentang seorang agen Korea Utara yang ditelantarkan oleh negaranya. Ia kemudian menyelinap ke Korea Selatan untuk bertahan. Namun suatu ketika dirinya terjebak dalam sebuah masalah yang menjadikannya tersangka seorang CEO perusahaan terbesar.

Dari kejadian itu dia berupaya untuk membersihkan namanya dengan mencari pelaku pembunuhan sebenarnya. Dalam upayanya tersebut, ada beberapa agen Korea Utara yang berusaha menghentikan dan membunuhnya. Dalam cerita tersebut, Gong Yoo mendapatkan bantuan dari salah satu polisi setempat dan wartawan setempat yang juga berusaha memperbaiki kariernya yang hancur. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *