K-Drama

3 Episode True Beauty yang bikin baper para penonton

3 Episode True Beauty yang bikin baper para penonton

3 Episode True Beauty ini membuat hati para penonton, dan fans setianya meleleh. Bagaimana tidak, dalam drama yang bergenre komedi romantis ini ada beberapa adegan manis yang diperankan para artis dan aktornya. Penasaran tentang 3 episode True Beauty mana saja yang mampu membuat hatimu baper? Yuk, lihat spoiler di bawah.

True Beauty. Foto: Instagram

Episode 1: Adegan Lee Su Ho, dan Lim Ju Gyeong di toko komik

Pada akhir episode 1 ini, Lee Su Ho dan Lim Ju Gyeong lagi-lagi dipertemukan. Mereka berdua bertengkar hanya untuk mendapatkan sebuah komik tanpa menyadari satu sama lain.

Pada episode ini ditampilkan Lim Ju Gyeong yang tersandung, dan terjatuh diatas Lee Su Ho yang sudah terbaring di lantai. Mereka saling berpandangan, dan menyadari bahwa hal ini pernah terjadi sebelumnya dalam episode ini pada scene di sebuah rooftop bangunan. Dalam scene ini para penonton dibuat baper, dan bertanya-tanya “Apakah Lee Su Ho menyadari bahwa Lim Ju Gyeong adalah gadis dari sekolahnya juga?”

Episode 2: Adegan Le Su Ho yang dengan gagah berani membantu Lim Ju Gyeong di sekolah

Mendekati akhir dari episode 2, Lim Ju Gyeong membahayakan dirinya sendiri untuk mengekspos wajah aslinya kepada seluruh siswa di sekolahnya. Setelah salah satu teman sekelasnya tidak sengaja memukul wajahnya dengan cake, teman Lim Ju Gyeong segera membantu untuk membersihkan wajahnya.

Masih dikelilingi oleh beberapa temannya, Lim Ju Gyeong merasa sangat takut dan panik tentang reaksi apa yang diberikan oleh teman-temannya saat Ia mengekspos wajah aslinya setelah membersihkan wajahnya. Tiba-tiba, Lee Su Ho datang dan membantu Lim Ju Gyeong menutupi wajahnya serta berjalan mengantarkannya menuju toilet sekolah untuk membersihkan wajahnya. Sikap Lee Su Ho yang menyelamatkan Lim Ju Gyeong secara tiba-tiba ini mampu membuat para penonton meleleh melihatnya!

Episode 6: Adegan pertengkaran hebat di dalam ruangan karaoke

Walaupun hubungan mereka tidak terlalu baik, Lee Su Ho dan Han Seo Jun menjadi sebuah tim dalam upaya menyelamatkan Lim Ju Gyeong pada akhir episode 6 ini. Lim Ju Gyeong tidak sengaja diculik karena dianggap adalah pacar dari Han Seo Jun. Dalam adegan ini, Lee Su Ho tidak segan-segan untuk memukul keras para penculik ketika menggenggam tangan Lim Ju Gyeong di ruangan karaoke untuk menyelamatkannya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *