Daebak

3 Cara pakai Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air untuk look fresh

3 Cara pakai Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air untuk look fresh

Untuk kamu yang punya motto ‘less is more’ untuk gaya makeup, pasti dibuat jatuh hati dengan lip tint. Dipopulerkan oleh para idol asal Negeri Ginseng, lip tint seketika jadi kesayangan para beauty enthusiast. Dengan tekstur yang ringan, lip tint membuat bibir terlihat segar dan cerah tanpa terlihat berlebihan. Nah, kalau kamu pengin bibir yang terlihat juicy dan plumpy, wajib punya Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air.

Lip tint juga bisa jadi solusi buat mereka yang punya bibir kering, tapi memang a little bit tricky. Karena kalau salah pilih, bibir bakal terlihat patchy. Pemilik bibir gelap juga kadang kurang pede dengan lip tint karena berpikir coverage-nya enggak seintens lipstik dan lipcream.

Kekhawatiran itu enggak bakal terbukti kalau kamu pilih Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air. Brand kosmetik dan skincare asal Korea Selatan ini punya lip tint dengan kandungan ekstrak buah-buahan seperti cranberry, semangka, dan stroberi. Ditambah dengan Vitamin C dan Hydrolyzed Collagen yang melembapkan bibir. Jadi enggak akan membuat bibir patchy.

Holika Holika Heart Crush Glow Tint menawarkan 11 shades warna, mulai dari nude sampai bold. Dengan tekstur juicy dan ringan, lip tint ini juga memberikan warna yang pigmented dan long lasting. Ketika glossy-nya hilang, akan meninggalkan stain yang membuat bibir terlihat cantik dengan warna natural. Bisa banget diaplikasikan untuk semua warna bibir, termasuk yang gelap.

11 Warna pakai Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air . Foto; Dok. Holika Holika
11 Warna Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air. Foto: Dok. Holika Holika

Saat diaplikasikan, tidak ada rasa lengket atau berat pada bibir. Justru terasa ringan, persis seperti tagline-nya: Glow Like Air. Bibir pun terlihat cerah segar dan bervolume secara natural. Ditambah aroma fruity yang lembut dan kemasan cute berbentuk hati, instant mood booster!

Serunya dengan lip tint dari Holika Holika, kamu bisa men-create berbagai look. Mulai dari ombre sampai full lips. Intip caranya berikut ini:

Ombre lips

Lip tint jadi andalan untuk tampilan ombre lips ala Korea. Langkah pertama, kamu bisa memulas foundation tipis-tipis secara merata. Tujuannya untuk menyamarkan kekurangan bibir sekaligus membuat lip tint lebih menempel.

Sebagai dasar, pulaskan Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air yang mendekati warna bibir secara tipis dan merata. Kamu bisa pilih shade Bae yang bernuansa peach coral, Wig dengan hint pink, Bubbly yang berwarna coral pink atau Cuddly yang bernuansa coral nude.

Lalu pilih lip tint yang berwarna terang atau gelap di bagian tengah bibir, lalu ratakan ke kanan dan kiri bibir dengan aplikator.

Ombre lips dengan pakai Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air . Foto: Dok. Holika Holika
Ombre lips dengan pakai Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air . Foto: Dok. Holika Holika

Misalnya kamu pengin ombre lips bernuansa warna peach orange, maka bisa melapisi Bae dan OH! yang bernuansa oranye. Untuk ombre lips dengan nuansa red plum, lapisi Wig dan LA-LA yang berwarna plum red.

Kamu juga bisa menciptakan reverse ombre lips dengan membalik warnanya. Warna terang atau gelap di bagian pinggir bibir, jadi bagian tengah yang terlihat seperti warna bibir asli.

pakai Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air . Foto: dok Holika Holika
Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air. Foto: dok Holika Holika

Full ombre lips

Full ombre lips yang lebih bold bisa dicoba untuk menutup warna asli bibir yang gelap. Gunakan foundation atau concealer pada area luar bibir untuk menyamarkan area yang gelap.

Siapkan dua shades Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air yang berbeda. Misal untuk sweet look: oranye tua-oranye muda, pink muda-pink tua, pink muda-oranye atau ungu-pink muda.

Untuk look bold, coba nuansa ungu-oranye, oranye tua-pink muda, ungu-merah. Untuk warna bold, Holika Holika Heart Crush Glow Tint Airtawarkan Winsome yang bernuansa pink merah, Hush dengan nuansa cokelat bata, Comely yang coral brown, Brink dengan hint oranye atau Drippin yang berwarna plum burgundy.

Cara bikin full ombre lips, aplikasikan lip tint dengan shades warna lebih tua pada bagian tengah bibir, lalu ratakan dengan aplikator. Kemudian, lapisi pinggiran bibir dengan lip tint yang shade warnanya lebih terang.

Full lips

Cuma pengin pakai satu warna saja, juga bisa kok. Caranya, pulaskan lip tint ke seluruh bibir lalu diamkan hingga kering. Selanjutnya, bikin lapisan yang kedua. Tepukkan kuas lip tint dengan lembut ke seluruh permukaan bibir. Jangan geser aplikator, karena akan merusak teksturnya. Tunggu hingga mengering sempurna sebelum mengatupkan bibir.

Jadi, kamu mau coba Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air untuk look yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *