Daebak

10 Situs streaming drama Korea yang legal dan aman, pengganti Narashika

10 Situs streaming drama Korea yang legal dan aman, pengganti Narashika

Banyak dari kita yang mungkin masih sering menonton film atau drama Korea lewat situs ilegal, seperti Narashika. Padahal, situs ilegal berpotensi mendatangkan bahaya malware, virus pada perangkat, hingga pencurian data pribadi. Lagipula, saat ini sudah banyak situs legal yang aman dan cocok untuk jadi alternatif streaming film.

Lantas, apa saja sih situs streaming film dan drama Korea yang aman dan legal pengganti Narashika? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Viu

Tampilan Viu
Tampilan Viu

Viu merupakan salah satu situs streaming yang dapat kamu akses tanpa berlangganan. Terdapat berbagai macam kategori tontonan di Viu, mulai dari drama Korea, drama Jepang, drama Asia, Indonesia, hingga anime. Hampir 70% konten di Viu bebas untuk diakses dan diunduh, meski kamu harus menonton iklan di sela-sela tayangan.

Genflix

Genflix menyediakan berbagai judul tontonan, meski sejauh ini masih didominasi dengan film dan series lokal. Kamu bisa mulai berlangganan dengan biaya yang cukup murah. Terdapat beberapa paket yang disediakan, yaitu Genflix hemat premium 1 hari, 3 hari, 7 hari, hingga GenflixOn. Biaya yang dipatok sendiri mulai dari Rp5 ribu/hari hingga Rp49ribu/bulan.

MAXstream

Kamu bisa banget nih menjajal layanan MAXstream sebagai pengganti Narashika. Selain banyak koleksi film lokal, terdapat pula banyak tontonan mancangera. Serunya lagi, beberapa koleksi di situs ini bisa kamu akses secara bebas alias gratis. Sayangnya, koleksi drama Korea dna film di situs ini belum selengkap situs lainnya.

Catchplay

Satu lagi nih situs yang recommended banget buat pengganti Narashika. Ya, Catchplay menyediakan berbagai judul film dan drama dari berbagai negara. Bahkan, beragam genre film pun dapat kamu temukan di sini, mulai dari biografi, musikal, fiksi, animasi, hingga horor. Kamu sudah bisa berlangganan Catchplay dengan biaya Rp45 ribu/bulan, loh!

Klik Film

Klik Film. Foto: website
Klik Film. Foto: website

Klik Film merupakan salah stau situs nonton yang legal dan aman untuk kamu akses. Kamu bisa menonton berbagai koleksi judul film, baik lokal maupun mancangera. Terdapat pula koleksi film lawas yang legendaris di situs yang satu ini. Tak perlu kahwatir, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp10 ribu untuk menikmati berbagai tayangan di Klik Film. Tertarik mencoba?

Tubi TV

Tubi TV menjadi salah satu situs nonton yang bisa kamu akses secara gratis. Dalam situs ini sendiri terdapat berbagai koleksi film, mulai dari barat hingga Asia. Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film indie hingga dokumenter yang underrated. Sayangnya, koleksi drama dan film Korea di Tubi TV tidak selengkap jika dibandingkan dengan situs lainnya.

Netflix

Siapa sih yang enggak tahu layanan streamin Netflix? Ya, layanan yang satu ini menyediakan berbagai jenis judul film, drama, hingga Netflix Originals. Terdapat 4 paket yang dapat kamu pilih, mulai dari paket ponsel seharga Rp54.000, paket dasar Rp120.000, paket standard Rp153.000 dan Premium Rp186.000.

GoPlay

GoPlay merupakan aplikasi streaming film yang disediakan oleh Gojek. Ada berbagai koleksi film yang tersedia mulai dari film Indonesia hingga Korea. Kamu juga bisa menikmati berbagai film Indonesia hits, seperti Filosofi Kopi: The Series, The Haha Club, Buffalo Boys, Namanya Juga Mertua, Kulari ke Pantai dan masih banyak lagi.

Amazon Prime

Amazon Prime Video merupakan salah satu platform streaming legal untuk kamu pecinta film. Beragam koleksi anime klasik hingga film beraneka genre dari 200 negara lebih tersedia di sini. Kamu bisa berlangganan Amazon Prime Video mulai dari Rp84 ribu.

Viki

Tampilan Viki, situs nonton drama Korea gratis.
Tampilan Viki, situs nonton drama Korea gratis.

Rakuten Viki juga bisa kamu akses secara gratis tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. Terdapat berbagi drama Korea hingga Tiongkok dalam situs yang satu ini. Selain itu, kamu juga bisa langsung menonton judul yang kamu suka tanpa perlu sign up atau sign in terlebih dahulu, loh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *