K-Pop

10 Lagu Korea terpopuler di TikTok 2021, ada BTS hingga NCT Dream

10 Lagu Korea terpopuler di TikTok 2021, ada BTS hingga NCT Dream

TikTok sudah menjadi platform yang ramai digandrungi oleh remaja hingga beragam kalangan usia. Berbagai lagu pun kerap digunakan sebagai latar belakang musik untuk video TikTok, tak terkecuali lagu Korea. Nah, berikut ini merupakan 10 lagu Korea terpopuler di TikTok selama paruh pertama 2021. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya!

After School – Weekly

Dengan lirik dan lantunan musik yang ceria, ‘After School’ milik Weekly memang catchy banget! Tak heran jika lagu ini banyak digemari dan terasa nagih di telinga. Tak sedikit pula yang membuat video dance cover dengan menggunakan ‘After School’. Weekly sendiri merupakan grup bentukan Play M Entertainment yang debut pada 2020 lalu. Meski masih rookie, karya Weekly patut diapresiasi ya chingu!

Alcohol Free – TWICE

Siapa yang sudah tidak asing dengan lagu ‘Alcohol Free’ milik TWICE? Ya, lagu ini digadang-gadang sebagai lagu musim panas terpopuler tahun ini. Hadir dengan nuansa segar dan tarian yang khas, ‘Alcohol Free’ menjadi salah satu lagu Korea yang paling populer di TikTok.

Break ICE – ITZY x Second Aunt KimDavi

Lagu kolaborasi antara ITZY dengan Kim Davi, ‘Break Ice’ juga populer di TikTok. Selain nadanya yang catchy, tarian untuk lagu yang satu ini juga mudah dihafal dan menonjolkan sisi aegyo. Tak heran jika banyak yang meng-cover lagu ini. Sebelumnya, comeback ITZY dengan lagu ‘Mafia in The Morning’ juga meraih sukses besar, loh!

Hot Sauce – NCT Dream

Seperti judul lagunya, ‘Hot Sauce’ milik NCT Dream juga menampilkan koreografi tarian yang unik dan khas. Terlebih, ini merupakan comeback NCT Dream dengan full album perdana mereka. Antusiasme penggemar yang besar pun membuat ‘Hot Sauce’ menjadi salah satu lagu Korea terpopuler di TikTok.

Butter – BTS

Siapa sih yang masih belum kenal BTS? Popularitas mereka yang fenomenal serta lagu berbahasa Inggris dengan lirik yang mudah dihafal membuat ‘Butter’ banyak digandrungi. Lagu yang satu ini juga digadang-gadang bakal mampu membuat BTS memboyong piala Grammy. Semoga saja, ya, chingu!

Next Level – aespa

Grup asuhan SM Entertainment, aespa, juga sukses dengan comeback terbaru mereka. Warna futuristik di lagu ‘Next Level’ memberikan sentuhan yang beda dan banyak disukai berbagai kalangan. Selain itu, lagu yang satu ini juga semakin menjelaskan konsep universe terbaru yang diusung oleh SM Ent.

Celebrity – IU

Berisikan lirik yang penuh makna, tak heran jika lagu ‘Celebrity’ milik IU banyak digemari. Terlebih, IU menuliskan lagu ini khusus untuk mendiang sahabatnya. ‘Celebrity’ sendiri berisikan pesan motivasi bagi orang-orang yang tengah kehilangan semangat.

ASAP – STAYC

Grup rookie asuhan High Up Entertainemnt, STAYC juga tak mau kalah nih! Hadir dengan lagu ‘ASAP’, mereka tampil dengan mengusung konsep teen crush yang colorful dan ceria. amu sudah dengerin belum, nih?

Kick Back – WayV

Sempat di-cover oleh Lisa BLACKPINK, ‘Kick Back’ milik WayV juga ramai di TikTok. Meski menggunakan bahasa Mandarin, lagu ini berhasil populer di kalangan fans mancanegara.

Weekend – Taeyeon

Meski sempat tersandung kontroversi, lagu ‘Weekend’ milik Taeyeon tetap ramai di-cover di TikTok. Bagaimana tidak? Lagu yang satu ini sangat relate dengan orang yang ingin menikmati waktu liburan kala akhir pekan. Tak hanya itu, ‘Weekend’ juga hadir dengan tarian yang sederhana sehingga mudah untuk di-cover siapa saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *