K-Drama Daebak

10 Episode terbaru Running Man yang membuat kita tertawa

10 Episode terbaru Running Man yang membuat kita tertawa

Running Man merupakan reality show terbaik di Korea Selatan selama 10 tahun terakhir. Setiap episode terbaru Running Man selalu diikuti oleh para penggemar dari seluruh penjuru dunia. Yang selalu menarik perhatian di setiap episodenya adalah karena selalu ada hal lucu yang terjadi. Semua kelucuan yang terjadi bukan merupakan rekayasa dan terjadi begitu saja. Sehingga tidak pernah membuat bosan untuk terus menontonnya meski berulang kali.

Episode terbaru Running Man dan terlucu 2020

Ada beberapa episode terbaru yang lucu dan bisa membuat kita tertawa terbahak – bahak meski ada salah satu pemain yang absen di beberapa episode. Berikut ini 10 episode terbaru dan terlucu dari Running Man :

Episode 490 – 491

Running Man. Foto: Instagram

Episode ini muncul saat masa awal pandemi covid 19. Oleh karena itu para pemain berada di ruangan masing – masing agar aman dari covid 19. Meski begitu di episode kali ini para pemain benar – benar mampu memanfaatkan kondisi dengan baik untuk membuat hal lucu. Pada episode ini menceritakan bahwa setiap pemain memiliki waktu hidup yang berbeda – beda. Banyak hal lucu tercipta saat waktu hampir habis dan para pemain berakhir satu demi satu. Saat keputus asaan seolah tergambar dari suasana di episode tersebut.

Episode 492 – 493

Di episode terbaru Running Man nomor 492 hingga 493 ini sedikit menyedihkan karena Lee Kwang Soo tidak dapat hadir. Diketahui jika Lee Kwang Soo mengalami cedera pada kakinya. Padahal episode ini memiliki tantangan untuk menahan tawa dan biasanya yang menjadi pemain terbaik adalah Lee Kwang Soo pada tantangan ini. Pada episode ini juga terdapat adegan parodi yang dapat mengocok perut kita. Adegan parodi yang dilakukan adalah dari film horor, meski bergitu tidak terlihat horor sama sekali. Itulah kehebatan pemeran Running Man yang selalu dapat membuat kita tertawa dan tidak pernah bosan untuk menontonnya.

Running Man. Foto: Instagram

Episode 494 – 500

Pada episode kali ini sebenarnya akan dirayakan keberhasilan Running Man dalam mencapai episode terpanjang Reality Show di Korea Selatan. Belum ada acara yang mampu bertahan seperti Running Man di televisi Korea Selatan. Namun perayaan keberhasilan ini agak terhambat sehingga dihilangkan karena pandemi Covid 19 sedang melanda Korea Selatan. Ada beberapa bintang tamu yang ikut menyemarakan episode terbaru ini seperti Lee Mi Joo dari girl group Lovelyz, Choi Yoo Jung dari girl group Weki Meki, Park Cho Rong dan Yoon Bo Mi dari girl group APINK.

Itulah tadi episode terbaru Running Man yang merupakan episode terlucu 2020. Masih banyak episode lucu selanjutnya, jadi pastikan untuk selalu mengikutinya. Semoga episode terbaru ini dapat menemani kita di rumah selama pandemi ini. (T)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *