Gosip

10 Aktris Korea berani tampil vulgar di film, Kim Tae Ri dengan sesama jenis

10 Aktris Korea berani tampil vulgar di film, Kim Tae Ri dengan sesama jenis

Memerankan sebuah karakter tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi setiap aktor ataupun aktris. Terlebih, jika mereka kebagian peran yang tidak biasa, salah satunya harus beradegan vulgar. Namun, 10 aktris Korea berikut ini sukses menampilkan adegan vulgar. Bahkan, beberapa di antara mereka masih berstatus sebagai aktris anyar.

Siapa saja aktris Korea yang berani tampil vulgar dalam film? Yuk, simak artikel berikut selegkapnya!

Kim Tae Ri

Kim Tae Ri. Foto: Instagram
Kim Tae Ri. Foto: Instagram

Kim Tae Ri didapuk untuk membintangi film ‘The Handmaiden’ pada 2016 lalu. Film yang bergenre romance dan mengambil latar waktu tahun 1930 tersebut mengharuskannya untuk beradegan vulgar dengan Kim Min Hee. Kendati begitu, Tae Ri mengaku tak ada kesulitan selama melakoni adegan ranjang sesama jenis.

“Adegan di mana kami harus intim bukanlah hal yang sulit untuk saya lakukan. Kami menjadi sangat dekat cukup cepat. Tidak ada ketidaknyamanan di antara kami,” ujarnya dilansir dari Hollywood Outbreak.

Jeon Do Yeon

Jeon Do Yeon. Foto: Instagram
Jeon Do Yeon. Foto: Instagram

Aktris ternama Jeon De Yeon harus melakukan adegan mesra dalam film berjudul ‘A Man and A Woman’. Bersama Gong Yoo, keduanya berperan sebagai pasangan yang mengawali hubungan mereka dari perselingkuhan. Dalam salah satu wawancara, Do Yeon mengaku awalnya hendak menolak tawaran untuk bermain dalam film tersebut. Namun, bujukan dari orang-orang membuatnya setuju untuk bermain dalam film ‘A Man and A Woman’.

“CEO Spring Production Oh Jung Wan bilang ‘Film ini tidak bisa berjalan tanpa kehadiranmu,’ jadi aku melakukan ini sebagai suatu kewajiban. Aku merasa aku harus melakukannya,” ujarnya.

Jo Bo Ah

Jo Bo Ah.. Foto Instagram
Jo Bo Ah.. Foto Instagram

Di tahun 2014, Jo Bo Ah bermain dalam film ‘Innocent Thing’ yang membuat namanya semakin bersinar. Dalam film tersebut ia berperan sebagai siswa SMA bernama Young Eun yang menyukai gurunya (Jang Hyuk). Sayangnya, rasa suka Young Eun tersebut justru berubah menjadi sebuah obsesi yang menakutkan.

Jo Bo Ah mengatakan bahwa kepribadian lawan mainnya, Jang Hyuk, berbeda dengan karakternya di film. Menurutnya, Jang Hyukk sangat maskulin di dunia nyata, namun menunjukkan sikap yang manis dan hangat dalam film.

Suh Jung

Suh Jung. Foto: Asianwiki
Suh Jung. Foto: Asianwiki

Suh Jung didapuk untuk membintangi film ‘Green Chair’ pada 2005 lalu. Film tersebut menceritakan hubungan asmara antara wanita berumur 32 tahun dengan seorang laki-laki yang jauh lebih muda. Dalam beberapa adegan, keduanya harus menampilkan sisi vulgar dan perlawanan mereka terhadap stigma negatif dari lingkungan sosial.

Selama berkarir, Suh Jung sendiri lebih banyak membintangi film dibanding drama. Beberapa film yang pernah ia bintangi di antaranya ‘Desert Dream’, ‘Girlfriends’, ‘Venus in Furs’, ‘Spider Forest’.

Esom

Esom. Foto: Asianwiki
Esom. Foto: Asianwiki

Pemeran Kang Ha Na dalam drama ‘Taxi Driver’, Esom, pernah memerankan adegan vulgar dalam film ‘Scarlet Innocence’. Saat itu, Esom beradu akting dengan Jung Woo Sung.

‘Scarlet Innocence’ sendiri menceritakan skandal seks antara profesor literatur Shin Hak Kyu bersama dengan seorang penjual tiket taman bermain, Deokee. Sebelumnya, Hak Kyu juga pernah terlibat skandal seks dan harus dipindahkan untuk mengajar di kota kecil. Namun, hubungannya dengan Deokee membuat hal menjadi rumit.

Kim Go Eun

Kim Go Eun dalam 'A Muse'. Foto: Asianwiki
Kim Go Eun dalam ‘A Muse’. Foto: Asianwiki

Kim Go Eun debut dengan film berjudul ‘A Muse’ pada 2012 lalu yang menampilkan adegan dewasa. Saat itu, ia memerankan karakter Eungyo dan berhasil memboyong trofi Aktris Pendatang Baru Terbaik. ‘A Muse’ sendiri menceritakan kisah cinta antara penulis berusia 70 tahun dengan pelajar 17 tahun.

Dalam wawancara bersama Screenanarchy, Kim Go Eun mengungkapkan proses di balik layar ‘A Muse’. Ia mengaku telah berdiskusi dengan orang tuanya terlebih dahulu sebelum mengambil peran tersebut.

“Mereka menggunakan anggota kru sesedikit mungkin (saat adegan dewasa diambil) dan sutradara tidak meneriakkan “Cut” sepanjang waktu; “Oh, biarkan aku mengambilnya dari sudut ini, biarkan aku mengambilnya dari sudut itu.” Kami butuh satu kali take, jadi saya siap berakting dengan lawan main dan mengikuti arahan serta sutradara dapat merekamnya untuk membuat suasana lebih nyaman,” ujarnya.

Jo Yeo Jeong

Artis Korea vulgar
Jo Yeo Jung dalam ‘The Servant’. Foto: Asianwiki

Pemeran Yeon Kyo dalam film ‘Parasite’, Jo Yeo Jeong, kerap tampil dalam film dengan rating dewasa. Namanya mulai menjadi perhatian publik setelah bermain dalam film erotis ‘The Servant’. Ia kemudian kembali didapuk untuk membintangi film sensual bertajuk ‘The Concubine’. Jo Yeo Jeong sendiri mengakui bahwa peran Yeon Kyo dalam ‘Parasite’ merupakan karakter yang paling disukainya selama berkarir dalam dunia seni peran.

“Peran Yeon Kyo dalam ‘Parasite’ adalah karakter yang sangat saya sukai dan karakter terbaik yang pernah saya mainkan dalam hidup saya; (Yeon Kyo) yang membuat saya menerima cinta dan pujian dari banyak orang,” ujarnya dilansir dari Gyeonggido Korea.

Lim Ji Yeon

Artis Korea vulgar
Lim Ji Yeon dalam film ‘Obsessed’, Foto: Instagram

Lim Ji Yeon memulai debut akting dalam film thriller erotis ‘Obsessed’ dan dipasangkan dengan aktor Song Seung Heon. Film yang berlatarkan Perang Vietnam (1969) tersebut menceritakan skandal percintaan antara seorang Kolonel yang sudah beristri dengan seroang wanita bernama Gaheun.

Sutradara Byun Bong Sun menjelaskan proses pengambilan gambar adegan intim dalam film ‘Obsessed’. Selama syuting, staf berusaha membuat suasana senyata mungkin sehingga para aktor tidak merasa seperti sedang difilmkan sama sekali dan merekam adegan tersebut secara diam-diam. Pencahayaan juga dijaga agar tidak terlalu terang demi membuat adegan yang sempurna.

Song Ji Hyo

Artis Korea vulgar
Song Ji Hyo dalam ‘A Frozen Flower’. Foto: Flickr

Pada 2008 lalu, Song Ji Hyo membintangi film ‘A Frozen Flower’ dan harus beradegan intim. Sukses dengan film tersebut, Ji Hyo menjelaskan bahwa seksualitas dan hal vulgar bukanlah permasalahan utama baginya.

“Ketika saya memutuskan untuk membuat film ini, kevulgaran bukanlah isu utama. Berapa banyak yang saya ekspos tidak penting bagi saya; Saya pikir tanpa adegan itu, akan sulit untuk menggambarkan perubahan kecil dalam emosi. Yang penting bagi saya adalah cara saya berekspresi lewat wajah, terlepas dari apa yang ingin disampaikan sutradara lewat postur tubuh saya.”

Jeon Jong Seo

Artis Korea vulgar
Aktris Korea tampil vulgar, Jeon Jong Seo dalam ‘Burning’. Foto: Asianwiki

Artis pendatang baru, Jeon Jong Seo, juga berani tampil vulgar lewat akting debutnya di film ‘Burning’. Berkat aktingnya yang memukau, Jeon menerima pujian internasional, termasuk memenangkan trofi Best New Performer di Asian Film Critics Association Awards 2019 dan terpilih untuk fitur “15 International Breakout Talents of 2018” dari The Hollywood Reporter Critics. Nama Jeon Jong Seo semakin memperpanjang daftar artis Korea yang berani tampil vulgar dalam film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *